Sabtu, 24/08/2019 07:13 WIB

Henry Tak Takut Monaco Terdegradasi

HPelatih kepala AS Monaco, Thierry Henry bersikeras bahwa timnya tidak takut akan degradasi setelah meraih hasil buruk kontra Reims,

Henry (foto: Soccerway)

Jakarta - Pelatih kepala AS Monaco, Thierry Henry bersikeras bahwa timnya tidak takut akan degradasi setelah meraih hasil buruk kontra Reim, Minggu (04/11).

Gol pertama Mathieu Cafaro pada babak pertama membantu Reims mengalahkan Monaco 1-0. Di babak kedua anak asuh Henry gagal menyamakan skor.

Hasilnya telah meninggalkan juara 2016-17 dengan hanya satu kemenangan dari 12 pertandingan liga musim ini dan tertinggal tiga poin dari zona play-off degradasi.

Henry, yang mengambil kursi pelatih bulan lalu, mengatakan tidak ada rasa takut dari timnya, tetapi dia menyesalkan penampilan buruk anak asuhnya.

"Saya pikir tim tidak takut terdegradasi tetapi sulit secara mental. Ini adalah situasi sulit yang kami hadapi," kata Henry dilansir Soccerway.

"Sekarang, seperti yang saya katakan berkali-kali, masih ada banyak poin yang harus diambil. Tapi, tentu saja, jika akan ada kesenjangan yang lebih besar antara tim di depan dan kita, itu akan mulai menjadi sulit," tambahnya.

"Tapi, sekali lagi, tidak mudah berada dalam situasi seperti itu," lanjutnya.

TAGS : Thierry Henry Klub Monaco Liga Prancis




TERPOPULER :