Minggu, 19/05/2019 23:47 WIB

Tujuh Korban Lion Air JT610 Terindentifikasi

Pesawat nahas Lion Air kecelakaan di Perairan Karawang pada Senin (29/10) dengan membawa 189 penumpang dan krunya. Semuanya tewas dan saat ini masih dalam pencarian.

Mesin pesawat nahas Lior Air yang berhasil diangkat dari dasar laut perairan Karawang, Jawa Barat.

Jakarta - Korban nahas Lion Air JT610 kembali terindentifikasi sebanyak tujuh orang  di Rumah Sakit Polri Said Sukanto, hari ini.

Kepala Disaster Victim Identification, Kombes Pol Lisda Cancer mengatakan, tujuh korban itu terindentifikasi melalui DNA, sidik jari dan media.

Mereka adalah,

1. Rohmanir Pandi Sagala. Pria berusia 23 tahun yang beralamat di Pondok Bahar Permai A-1/6, Karang Tengah, Banten yang terindentifikasi melalui sidik jari dan medis.

2. Dodi Junaidi, Pria berusia 40 tahun yang beralamat di Jalan H. Sidrup, Ciputat Timur, Banteng dengan indentifikasi melalui DNA.

3. Muhammad Nasir, Pria berusia 29 tahun yang beralamat di Gang Rinjani, Cianjur, Jawa Barat dengan identifikasi DNA.

4. Janry Enfriyanto Sianturi, pria berusia 26 tahun dengan alamat Perum Puri Masurai, Muaro Jambi yang teridentifikasi melalui DNA dan Media.

5. Karmin, Pria berusia 68 tahun yang beralamat di Kenanga, Bangka Tengah, Kepri melalui DNA.

6. Harwinoko, pria berusia 54 tahun dengan alamat Jalan Palayu Rata, Bogor Utara dengan DNA.

7. Verian Utama, Pria berusia 31 tahun beralamat di Tanjung Duren Dalam, Grogol Jakarta Barat melalui DNA.

Sebelumnya, jenazah almarhumah Endang Sri Bagus Nita (wanita) sudah tiba dan dimakamkan di kota asalnya Kebumen, Jawa Tengah. Jenazah diterbangkan pukul 05.45 WIB menuju Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten hari ini.

Total ada 14 penumpang yang terindentifikasi. Sebelumnya sudah tujuh orang, yakni bernama Endang Nur Sribagusnita, Wahyu Susilo, Fauzan Azima, Jannatun Cintya Dewi, Candra Kirana, Monni, dan Hizkia Jorry Saroinsong.

Pesawat nahas Lion Air kecelakaan di Perairan Karawang pada Senin (29/10) dengan membawa 189 penumpang dan krunya. Semuanya tewas dan saat ini masih dalam pencarian.

 

TAGS : Boeing 737 Lion Air Kotak Hitam Black Box Pesawat




TERPOPULER :