Jum'at, 26/04/2024 15:26 WIB

Senyum Manis Melody Eks JKT 48 Usai Menikah

Melody Eks JKT 48 kini telah berstatus sebagai iswtri dari seorang pria bernama Hanif Fathoni. Seperti apa prosesi pernikahannya?

Melody EKS JKT 48 tersenyum manis usai menikah. (Foto : Instagram @_officialjosei48)

Bandung- Si cantik Melody eks JKT 48 akhirnya resmi menyandang status sebagai istri dari Hanif Fathoni. Pasangan remaja ini telah menjalani ijab kabul pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (3/11/2018).

Salah satu sahabat Hanif Fathoni memposting foto-foto jalannya prosesi pernikahan tersebut. Hanif Fathoni telah mengucap ijab kabul sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam unggahan tersebut, suami Melody Eks JKT48 itu lancar mengucapkan janji suci itu dengan satu helaan napas.

"Saya terima nikahnya Melody Nuramdhani Lhaksani binti Asep Julianto Laksono, dengan mas kawin tersebut, tunai," katanya mantap.
Tak lama setelah proses ijab kabul dan doa, keduanya disandingkan dalam satu pelaminan. Melody Eks JKT48 terlihat sangat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna dominan putih.

“Selamat berbahagia, Melody Nurramdhani Laksani dan Hanif Fathoni,” tulis unggahan tersebut.

Bahkan moment tersebut juga diuunggah saat Hanif dan Melody memamerkan cincin pernikahannya. Itu terlihat dalam akun @vvotanet di akun Instagramnya.Pemilik akun ini juga ikut mendoakan Melody eks JKT48

"Alhamdulillah sudah halal teteh @melodylaksani92 semoga sakinah ,mawaddah,wa rahmah aminn."

KEYWORD :

Kabar Artis Melody JKT 48 Hanif Fathoni




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :