Minggu, 20/10/2019 04:21 WIB

Allegri: Barcelona Favorit Liga Champions Bukan Juventus

Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri menafikan timnya sebagai favorit juara Liga Champions. Allegri malah menyebut Barcelona yang merupakan favorit untuk gelar UCL.

Massiamo Allegri

Jakarta - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri menafikan timnya sebagai favorit juara Liga Champions. Allegri malah menyebut Barcelona yang merupakan favorit untuk gelar UCL.

Kedua belah pihak, bersama dengan pimpinan Bundesliga Borussia Dortmund, memiliki rekor sempurna setelah tiga pertandingan grup.

Juve dapat memesan tempat mereka di fase berikutnya ketika mereka menjamu Manchester United di Grup H pada hari Rabu, Bianconeri juga mengalahkan Valencia dan Young Boys sebelum kemenangan 1-0 di Old Trafford.

Tetapi meskipun penandatanganan mantan bintang United Cristiano Ronaldo telah meningkatkan peluang Juve untuk meraih mahkota Liga Champions pertama sejak 1996, Allegri merasa Barca adalah yang terdepan.

"Tahun ini favorit untuk Liga Champions adalah Barcelona, tetapi kami berada di antara empat besar," kata Allegri dilansir Soccerway.

"Besok, kami harus menang dan menang bukanlah hal yang mudah seperti yang kami lihat melawan Empoli. Lawan kami memiliki tujuan mereka dan mereka akan mengerahkan seluruh tenaga melawan kami. Kami tidak dapat menjatuhkan poin," lanjutnya.

"Anda harus lebih fokus di Serie A, karena di Liga Champions fokus terjadi secara otomatis karena tidak ada banyak pertandingan dan mereka semua tangguh. Oleh karena itu kami harus selalu menunjukkan rasa hormat dan konsentrasi," tambahnya.

"Cagliari adalah lawan yang sulit. Mereka adalah tim yang paling banyak mendapat tempat di liga dan berbahaya di kotak. Kami harus menang dan mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Rabu.

TAGS : Liga Champions Massimiliano Allegri Klub Barcelona




TERPOPULER :