Sabtu, 27/04/2024 12:05 WIB

Derin Persembahkan "Ketulusan Cinta"

Penyanyi solo bersuara tinggi dan khas, Derin siap menggebrak panggung musik Indonesia. Ini sosoknya.

Derin solois wanita pendatang baru dengan vokal yang khas. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Satu lagi penyanyi solo wanita dengan vokal yang kuat di nada-nada tinggi. Yup, dia adalah solois perempuan bernama Derin. Dengan materi lagu bergenre pop melow, penyanyi bertubuh seksi ini optimistis singlenya bertajuk "Ketulusan Cinta", akan diterima masyarakat luas.
Single tersebut menjadi langkah awal Derin di pang¬gung musik Indonesia. Ia ingin memberikan sesuatu yang baru di industri musik Indonesia, dengan warna vokalnya yang khas.

"Ini lagu perdana aku. Musiknya lebih pop melow dengan karakter yang easy listening. Semoga lagu ini jadi langkah yang bagus buat aku terjun di musik,” ujar Derin, dalam jumpa pers single perdananya di kawasan Senopati, Ja¬karta Selatan, baru-baru ini.

Derin mengatakan, la¬gunya itu mengangkat tema cinta yang pastinya disukai banyak orang. Berkisah me¬ngenai seorang wanita yang kuat, sabar, dan tabah meng¬hadapi pasangan hidupnya yang cenderung tempera¬mental.

“Aku pertama kali mendengar lagu ini suka banget. Ini mewakili setiap wanita yang mengalami hal yang sama. Jadi ini tentang tulusnya seorang wanita mencintai pasangannya,” pa¬par Derin.

Penyanyi berdarah Ambon-Manado-Jawa ini mengaku lega lantaran karya perdananya di musik akhirnya bisa dirilis. Memi¬liki kemampuan vokal yang prima, Derin mengaku siap mewarnai musik Indonesia di bawah distribusi Musik¬blast.id meski persaingan kini semakin ketat dengan banyaknya musisi dan pe¬nyanyi yang bagus di negeri ini.

“Ini lagu ciptaan Pedro Lohy. Warna lagunya sangat sesuai dengan karakter suara aku yang pop banget,” tutur Derin.
Berada di musik Indone¬sia, Derin mengaku tak ingin dibandingkan dengan pe¬nyanyi lain. Ia merasa memi¬liki katakter dan warna vokal sendiri.

Derin yakin lagu ini banyak yang suka. Harapan tentunya semua suka, dan lagunya disukai masyarakat. Aku pengen semua orang bisa menyanyikan lagu ini,” pungkas Derin.

KEYWORD :

Kabar Artis Derin Ketulusan Cinta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :