Rabu, 20/01/2021 10:32 WIB

Lippi: Conte Bisa Hidupkan Kembali Real Madrid

Mantan Pelatih timnas Italia, Marcello Lippi mendukung Antonio Conte untuk berkarir di Real Madrid seandainya Los Blancos merekrut eks manajer Chelsea tersebut menyusul kepergian Julen Lopetegui.

Antonio Conte

Jakarta - Mantan Pelatih timnas Italia, Marcello Lippi mendukung Antonio Conte untuk berkarir di Real Madrid seandainya Los Blancos merekrut eks manajer Chelsea tersebut menyusul kepergian Julen Lopetegui.

Madrid mencari pelatih kepala kedua mereka dalam lima bulan setelah Lopetegui dipecat pada Senin. Mantan manajer Spanyol diberhentikan setelah menjalani 14 pertandingan bersama El-Real.

Kekalahan 5-1dari Barcelona menandai berakhirnya kepelatihan Lopetegui di Santiago Bernabeu, dengan mantan bos Juventus dan Chelsea Conte dengan cepat dipasang sebagai favorit untuk menggantikannya.

Lippi, yang melatih Conte sebagai pemain di Juve, yakin pemain berusia 49 tahun itu bisa menghidupkan kembali nasib Madrid.

"Conte memiliki semua nilai teknis dan psikologis untuk mengelola klub hebat dan mengapa tidak, bahkan Real Madrid," kata Lippi dikutip Soccerway.

"Saya tidak tahu apakah dia tertarik dengan Real Madrid dan jika Real Madrid tertarik kepadanya, tentu dia akan bisa membuat Real Madrid kembali."

Castilla Santi Solari akan mengambil alih sementara Madrid sampai penerus permanen Lopetegui ditemukan dengan Los Blancos menghadapi Melilla di Copa del Rey pada Rabu.

TAGS : Real Madrid Antonio Conte Marcello Lippi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :