Jum'at, 26/04/2024 07:34 WIB

Solari Berambisi Gaet Messi ke Madrid

Pengakuan pelatih baru Real Madrid, Santiago Hernan Solari menggaet Lionel Messi

Pelatih baru Real Madrid, Santiago Hernan Solari(Foto: Marca)

Jakarta - Pengakuan pelatih baru Real Madrid, Santiago Hernan Solari yang menggantikan Julen Lopetegui  ini, mungkin bikin Lionel Messi tersipu. Pasalnya, Solari ternyata salah satu pengagumnya.

Solari menyampaikan, Messi merupakan pemain yang dikaguminya. Dan menurutnya, pemain asal Argentinan ini selalu bikin fenomenal saat berlaga dengan siapa saja yang menjadi lawannya.

Dilansir Spanyol Marca, Solari bilang, mencetak gol sudah menjadi bagian yang pasti dilakukan oleh Messi. Messi diibaratkan pemain yang menakutkan. "Messi sama seperti badai, petir, atau angin topan, yang merupakan fenomena di bumi," ujar Solari.

Ketika Messi menerima bola, tutur Solari, seakan semuanya menjadi hening. Dan pelatih yang menjadi lawannya, merasa was-was dan sekan melihat kilatan yang memungkinkan akan terjadinya gol.

"Udara kemudian bergetar beberapa detik dan kemudian terdengar sebuah gol," tutur Solari yang mengumpamakan Messi bagaikan kilat.

Sakit kagumnya, Solari tak percaya ada yang bisa menghentikan laju larinya saat membawa bola. "Dia yang paling hebat selama mengenalnya. Pemain yang konsisten dan akan luar biasa lima tahun terakhir ini," ujarnya.

Dan posisi Solari saat ini di Real Madrid, dia berharap Messi bisa bergabung dengannya dan akan menyampaikan obsesi impiannya agar Los Blancos mau mendatangkan pemain terbaik dunia itu.  "Messi  menandai era sepak bola, sayangnya dia bermain di Barcelona," ujar Solari dilansir ESPN.

KEYWORD :

Real Madrid Lionel Messi Santiago Hernan Solari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :