Selasa, 16/04/2024 16:03 WIB

Megadeth Buktikan Indonesia Aman dan Nyaman

Megadeth tampil

Megadeth (Foto : Rajawali)

Yogyakarta- Kedatangan Megadeth untuk kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air, Indonesia, tidak lepas dari kerja keras Rajawali Indonesia Communication (RIC) sebagai promotor penyelengaraan JogjaROCKarta: International Rock Music Festival jilid 2.

Kerja keras tim RIC akhirnya terbayar lunas dengan suksesnya penyelenggaraan JogjaROCKarta jilid 2 yang menghadirkan band-band lokal beraliran musik keras, seperti Blackout, Koil, Sangsakala, Edane, Seringai,  ILP (Indra Lesmana Project) dan Godbless. Puncaknya Megadeth tampil cadas dengan lagu-lagu terbaiknya yang membuat penonton di Stadion Kridosono, Yogyakarta terperangah dengan musik mereka.

Usai penyelenggaraan event tersebut, CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengungkapkan, kepuasannya dengan kesuksesan JogjaROCKarta 2018. Dari tiket yang disediakan sebanyak 15 ribu, ludes terjual.

“Tiket sold out tanpa sisa. Penonton memenuhi lapangan Kridosono dan pulang dengan tertib serta wajah gembira. Inilah kepuasan kami, selain penjualan tiket yang memang mendapat antusias besar dari masyarakat lokal Yogya dan dari berbagai kota yang datang ke Yogyakarta,” kata Anas Syahrul Alimi, Sabtu (27/10) malam.

Tidak itu saja, hal terpenting lainnya, Megadeth pun merasa senang dan gembira melihat penuhnya penonton di stadion tersebut. Bahkan Dave Mustaine juga sangat respek melihat penonton yang ikut menyanyi bersamanya.

“Dave pun bahagia melihat penonton di Yogyakarta masih mengingat mereka dan terus bernyanyi bersamanya,” tutur Anas.

“Jauh yang lebih penting adalah, Megadeth bisa membuktikan kepada dunia International, bahwa Yogyakarta aman dari hal apapun. Indonesia aman dan nyaman untuk didatangi, baik untuk konser atau pun berwisata. Ini yang sangat penting untuk kami. Event ini salah satunya adalah, kita ingin mengangkat pariwisata Yogyakarta juga,” sambung Anas.

KEYWORD :

Kabar Artis Megadeth Anas Syahrul Alimi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :