Sabtu, 24/08/2019 06:58 WIB

Ojol Bekasi Sumbang Donasi Bencana Melalui KBRD Sulteng

Daniel Yogi Lasimpo menyampaikan terima kasihnya dengan bantuan dari rekan-rekan  ojol yang tergabung dalam Forum Komunikasi Bekasi Bersatu.

Komunitas Ojek Online Forum Komunikasi Bekasi Bersatu (FKBB) saat menggumpulkan sumbangan untuk bencana Sulteng

Bekasi -  Bencana yang dialami masyarakat Sulawesi Tengaha diberbagai tempat, membuat duka kalangan Ojek Online di Bekasi, Jawa Barat. Mereka melancarkan aksi solidaritas dengan mengumpulkan donasi di jalan-jalan dan akhirnya bisa disalurkan.

Adalah Forum Komunikasi Bekasi Bersatu (FKBB) induk komunitas ojek online Bekasi Raya mengirimkan donasi langsung ke posko Keluarga Besar Rakyat Demokratik (KBRD) Palu. Donasi di terima langsung oleh koordinator posko Daniel Yogi Lasimpo untuk dibelikan bahan pokok dan keperluan balita.

"Sehari setelah gempa di Sulawesi Tengah kawan-kawan ojek online di Bekasi berinisiatif melakukan penggalangan dana di basecamp-basecamp, lampu merah, dan berbagai lokasi seluruh Bekasi, kota dan kabupaten selama hampir dua minggu" ungkap Ardian Fadilah ketua umum FKBB di basecampnya usai kopdar bersama anggota konunitas se-Bekasi Raya.

"Donasi yang terkumpul 17.135.000 rupiah merupakan sebagai wujud solidaritas dari para pengemudi ojek online,  mungkin tak sebanding dengan derita yang di alami saudara-saudara kita yang terdampak langsung dari bencana alam, namun kami hanya ingin sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah" lanjutnya .

Perwakilan dari KBRD Sulawesi Tengah saat menyerahkan bantuan dari <a href=Ojek Online FKBB" width="100%" />

Sementara Daniel Yogi Lasimpo menyampaikan terima kasihnya dengan bantuan dari rekan-rekan  ojol yang tergabung dalam Forum Komunikasi Bekasi Bersatu, di tengah kesibukannya sebagai ojek online.

"Rekan-rekan masih meluangkan waktu untuk memikirkan saudara kita di daerah pelosok yang minim bantuan dari luar dan Alhamdulillah tim kami berhasil masuk dengan melewati medan yang berat," ujar Yogi.  (Untung)

TAGS : Ojek Online Bekasi Gempa Sulteng




TERPOPULER :