Jum'at, 26/04/2024 06:51 WIB

Apa Arti Selebrasi Marcelo?

Ada yang menarik dari selebrasi Marcela setelah mencetak gol kedua Madrid. Pemain Brasil itu berlari lalu menghadap ke tribun penonton dengan mimik serius.
 

Selebrasi Marcelo (Foto: Marca)

Jakarta – Real Madrid memastikan kemenangan 2-1 dari tim tamu Viktoria Plzen pada Rabu (24/10) dini hari, dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2018/2019.

Dua gol Madrid masing-masing dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-11, dan bek sayap Marcelo di menit ke-55.

Ada yang menarik dari selebrasi Marcelo setelah mencetak gol kedua Madrid. Pemain Brasil itu berlari lalu menghadap ke tribun penonton dengan mimik serius.

Sebelum dihampiri oleh para punggawa Madrid, Marcelo berulang kali menunjuk emblem Real Madrid di jerseynya. Sementara telunjuknya bergerak seolah-olah sedang berkata “tidak”.

Tidak jelas apa yang dimaksud oleh Marcelo lewat selebrasi tersebut. Namun demikian, Marca berspekulasi itu merupakan teguran bagi penonton yang bersiul selama pertandingan.

Selebrasi ini juga bisa bermakna penegasan dari Marcelo bahwa dia tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Sebab seperti diketahui, akhir-akhir eks pemain Fluminense itu santer diberitakan hengkang dari Santiago Bernabeu. Marcelo kabarnya akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Marcelo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :