Sabtu, 11/07/2020 01:53 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Ria Miranda dan Kesan Youthful ala Gadis Korea

Menghadirkan kesan youthful Ria secara konsisten memberikan tampilan feminin, sederhana, dan memiliki potongan rapi.

Seoul menjadi inspirasi Ria Miranda (Foto: JFW)

Jakarta - Pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 kali ini Ria Miranda terinsipirasi dari ide busana Koya Seoul yang oversize dan berlayer dengan injeksi youthful penuh warna.

"Aku rerinspirasi dari perjalanan Wardah fashion journey, dari Negara Korea. Mengambil inspirasi Indonesia dengan style Korea. Wanita dalam perpaduan Lombok dan Korea," ucap Ria sebelum show di Jakarta, Sabtu (20/12).

Desainer yang lekat dengan warna-warna pastel ini menamai koleksi Dedare yang menggabungkan detail dan bentuk menarik membuat koleksi ready to wear ringan namun tetap dengan signature pastel.

Menghadirkan kesan yang youthful Ria secara konsisten memberikan tampilan feminin, sederhana dan memiliki potongan yang rapi dalam koleksi ini mengusung frill, pleats dan unsur playful lainnya dimunculkan dengan ragam yang variatif nan apik.

Menghadirkan 10 look dengan muse Mesty Ariotedjo, makeup yang dikenakan kuat nuansa youthful. Tampilan bare skin, pipi yang merona, eye makeup yang lovely, dan rona bibir dengan warna segar membawa para perempuan dalam tren ini terlihat lebih adorable dan charming. 

TAGS : Ria Miranda Fashion Seoul




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :