Kamis, 25/04/2024 18:29 WIB

Denim Jadi Fashion Style yang Tak Lekang Zaman

Mengamati makin banyak gaya street wear denim, Galeries Lafayette menggelar koleksi denim eksklusif musim ini dalam tajuk Jeans Festival

Jeans merupakan salah satu jenis pakaian yang tidak lekang dimakan zaman (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Jeans merupakan salah satu jenis pakaian yang tidak lekang dimakan zaman. Kesan kokoh dan effortless membuatnya menjadi pilihan para pria dan peremuan untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Denim merupakan fashion items yang klasik, sehingga sekarang ini jeans yang beredar di pasaran juga semakin inovatif dan menarik dengan banyaknya kolaborasi
antara brands dan seniman maupun selebritis.

Galeries Lafayette sebagai gerai dengan konsep retail-tainment di Indonesia ingin merayakan kembali nya tren denim melalui Jeans Fest Fashion Show
yang diadakan di Galeries Lafayette lantai 3, Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan mulai (17/10).

Dalam Jeans Fest fashion show tahun ini, Galeries Lafayette berkerja sama dengan berbagai brand denim ternama di dunia fashion yaitu Calvin Klein Jeans, True Religion, Levi’s, Standard Denim Supply, Sixteen Denim Scale, dan Pepe Jeans.

Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan festival ini mengikuti permintaan pasar, semakin banyak brands yang berlomba-lomba untuk meluncurkan koleksi denim seunik mungkin.

"Di Indonesia, penggemar jeans premium dan limited edition sangat besar sekali, oleh karena itu, kami mempersembahkan acara Jeans Fest untuk mengakomodasi para pecinta denim di Jakarta untuk mendapatkan berbagai koleksi jeans terbaru yang sedang hangat diperbincangkan,” ujar Arnolda yang ditemui usai Trunk Show.

Setiap brands menampilkan koleksi terbaru dan khusus pada kesempatan kali ini melalui trunk show. Calvin Klein Jeans memamerkan koleksi kolaborasi dengan klan ternama Kardashian-Jenner.

Tidak hanya itu, Calvin Klein juga mengeluarkan koleksi khusus dari Andy Warhol yang terkenal akan karya seni aliran pop art yang dikemas dengan
menarik dalam berbagai model.

Brand denim ternama asal Amerika Serikat Levi’s juga turut meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan bintang pop global Justin Timberlake. Standard Denim Supply memamerkan koleksi dari berbagai brands yang memiliki penggemar khusus di Indonesia dari Nudie Jeans, Cheap Monday dan Neuw.

Pepe Jeans juga turut menghadirkan koleksi musim gugur dan dingin tahun ini yang tampak gaya. Sixteen Denim Scale juga berkolaborasi dengan Muklay untuk mengeluarkan koleksi painting denim eksklusif yang hanya tersedia di Galeries Lafayette Jakarta.

Tidak hanya menghadirkan koleksi jeans terbaik melalui trunk show, Jeans Fest yang digelar sejak 15 Oktober 2018 menghadirkan koleksi denim lengkap dan dapat ditemukan oleh para pecinta mode Indonesia di pop-up area Galeries Lafayette di lantai dasar sampai dengan tanggal 11 November 2018.

KEYWORD :

Jeans Denim Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :