Minggu, 18/11/2018 07:12 WIB

Ramos Enggan Terpuruk Meski Kalah

Inggris mencetak tiga gol di babak pertama yang menakjubkan sebelum Paco Alcacer dan kapten Ramos mengurangi defisit untuk Spanyol.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Jakarta - Meski mengalami kekalahan 3-2 dari Inggris di Liga Bangsa-bangsa, Sergio Ramos tetap percaya Spanyol mampu bangkit dan kembali meningkatkan performa.

Spanyol alami kekalahan untuk pertama kalinya di laga tandang internasional sejak 2003, mengakhiri 38 pertandingan tanpa kekalahan setelah dikalahkan oleh semifinalis Piala Dunia Inggris di Sevilla.

Inggris mencetak tiga gol di babak pertama yang menakjubkan sebelum Paco Alcacer dan kapten Ramos mengurangi defisit untuk Spanyol.

Itu adalah kekalahan pertama Spanyol di kandang Inggris sejak 1987, mengakhiri awal tak terkalahkan Luis Enrique setelah pengangkatannya pada bulan Juli.

Berkaca pada kekalahan, Ramos yang mencetak gol di menit ke-97 mengatakan Inggris adalah lawan kelas dunia dan mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya.

"Kami memiliki banyak menit untuk mencetak tiga gol seperti yang mereka lakukan dan yang positif adalah reaksi tim," kata Ramos.

"Keindahan sepakbola adalah memberi kita kesempatan untuk membalikkan keadaan. Kita lupa babak pertama dan, pada akhirnya, positif adalah reaksi kita," tambahnya.

"Saya harus berterima kasih kepada kota ini, yang sangat bagus untuk dimainkan, dan mereka membuat Anda terkagum-kagum sehingga sayang sekali kami tidak bisa menanggapi mereka. Saya berharap orang-orang dapat percaya pada tim ini."

Ini adalah malam yang harus dilupakan bagi Spanyol, yang tertinggal 3-0 pada babak pertama setelah gol Raheem Sterling dan gol Marcus Rashford.

TAGS : Ramos Spanyol Inggris




TERPOPULER :