Jum'at, 26/04/2024 16:33 WIB

Sama Dengan Ratna Sarumpaet, Aming Juga Posting Foto Babak Belur

Sama dengan Ratna Sarumpaet, komedian Aming juga memposting foto dengan wajahnya yang babak belur. Kenapa Aming?

Aming saat hadir di sebuah acara beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Ratna Sarumpaet mengaku dianiya tiga orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat. Dalam pengakuannya itu, dibuktikan dengan foto-foto wajah lebamnya dan langsung ramai diperbincangkan. Namun kenyataannya adalah hoax. Pada akhirnya, Ratna mengakui, kalau foto lebamnya itu akibat operasi plastik atau sedot lemak.

Bebebrapa selebritis pun ikut-ikutan memposting wajah lebamnya. Yang terbaru dan menggelikan, aktor yang juga komedian Aming. Di akun instagram pribadinya, Aming memposting foto wajahnya yang lebam, terutama bagian bibir yang jontor. Foto itu persis seperti foto Ratna Sarumpaet yang beredar luas.

"Habis oprasi plastik Sedot wc", tulis Aming seperti menyindir Ratna Sarumpaet.

Aming pun menjelaskan, foto  yang disharenya itu bukan dibuat-buat alias hoax. Ia menerangkan, bahwa foto dengan bibir jontor itu terjadi beberapa tahun lalu, saat syuting untuk sebuah program televisi swasta.

Masih aja nyimpen photo ini! Tp asli ni ...bukan HOAX! ketendang kakinya @agunghercules88 Yg segede stadion GBK! NYERINYA!!!! Ngeliat mantan jalan ama gebetan baru mah lewwatttt rasanyaaa," tulis Aming di keterangan fotonya.

Aksi Aming ini mengingatkan video yang diunggahnya bersama Maia Estianty, yang sempat viral tentang pelakor yang disiram uang oleh wanita lain. Apa yang dilakukan Aming selalu mengundang senyuman yang melihatnya.

Kini aksi Aming memposting wajah bengkaknya, seakan menyindir apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet dengan kebohongannya alias hoax. Yuk tinggalkan hoax.

KEYWORD :

Kabar Artis Aming Ratna Sarumpaet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :