Rabu, 17/04/2024 02:43 WIB

Diduga Melakukan Pencabulan, Ronaldo: Saya Masih Punya Hati Nurani

Pria berusia 33 tahun itu dituduh memperkosa Kathryn Mayorga, mantan model dari AS. Wanita itu diperkosa di sebuah hotel bilangan Las Vegas pada tahun 2009.

Cristiano Ronaldo

Jakarta - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo membantah melakukan perbuatan bejat terhadap siapa pun, mantan model Amerika Serikat (AS), Kathryn Mayorga, Ia  menegaskan masih memiliki hati nurani yang bersih.

Pria berusia 33 tahun, yang juga penerima Ballon d`Or kelima  itu dituduh memperkosa Mayorga, di sebuah hotel bilangan Las Vegas pada tahun 2009.

"Saya dengan tegas menyangkal tuduhan itu. Perkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya percayai. Saya menolak memberi tontonan media yang dibuat oleh orang-orang yang ingin mempromosikan diri mereka sendiri menggunakan fasilitas saya," tegas Ronaldo di akun Twitternya.

"Karena itu, hati nurani saya yang bersih akan memungkinkan saya menunggu dengan tenang hasil dari setiap dan semua penyelidikan," tambahnya.

Sebelumnya, Mayorga mengajukan gugatan perdata di Nevada pekan lalu untuk meminta ganti rugi Ronaldo, menurut pengacaranya, Larissa Drohobyczer.

Menurut gugatan itu, Mayorga bertemu Ronaldo di klub malam, dan menidurinya di salah satu kamar hotel Las Vegas. Saat itu  Mayorga berusia 24 tahun.

Selain itu, Ronaldo juga dituding menyewa tim untuk menjebak wanita itu mengambil USD 375.000, sebagai bagian dari kesepakatan agar kasus itu tidak dipublikasikan.

Pada Selasa, Drohobyczer mengatakan wanita 34 tahun itu menyetujui penyelesaian keuangan di luar pengadilan sembilan tahun yang lalu karena tidak pernah menginginkan namanya diumumkan ke publik.

Dalam sebuah video Instagram yang diunggah beberapa jam setelah gugatan diajukan, Ronaldo tampaknya menyangkal tuduhan tersebut.

"Palsu. Berita palsu," ujar Ronaldo akun Instagramnya.

"Kami ingin mempromosikan diri dengan namaku. Itu normal. Mereka ingin terkenal, dengan menyebut namaku. Tapi itu adalah bagian dari pekerjaan. Aku orang yang bahagia dan semua baik," tambahnya. (Al Jazeera)

KEYWORD :

Juventus Cristiano Ronaldo Kathryn Mayorga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :