Sabtu, 20/04/2024 06:49 WIB

League Support 18 Atlet Indonesia Berlaga di YOG 2018

Selain para atlet, League sebagai global brand asal Indonesia juga memberikan dukungan kepada kepada para ofisial yang mendampingi para atlet tersebut.

Perusahaan sepatu ternama, League support atlet Indonesia

Jakarta – Perusahaan sepatu ternama, League memberikan dukungan kepada 18 atlet Indonesia yang berlaga di Youth Olympic Games (YOG) 2018, yang akan berlangsung di Buenos Aires, Argentina pada 6-18 Oktober mendatang.

Direktur PT Berca Sportindo pricipal brand League, Prajna Murdaya menyebut dukungan diberikan agar para atlet muda itu bisa berprsetasi dan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional tersebut.

“Sebagai brand global asal Indonesia, tentunya kami merasa terpanggil dan bangga untuk mendukung atlet-atlet muda Indonesia untuk bertarung mengharumkan nama bangsa, dan tentunya, akan membuat kami lebih bangga jika Lagu Indonesia Raya dan Bendera Merah Putih dapat berkumandang dan berkibar di Argentina nanti”, ucap Prajna Murdaya.

Selain para atlet, League sebagai global brand asal Indonesia juga memberikan dukungan kepada kepada para ofisial yang mendampingi para atlet tersebut.

League sangat bangga dapat terlibat dalam event olahraga internasional sekelas YOG ini, terlebih dapat mendukung atlet-atlet muda berlaga di dalamnya, dimana kegiatan seperti ini juga turut membawa League sebagai global brand asal Indonesia dikenal oleh masyrakat dunia.

“Hal ini sekaligus dapat membuka peluang memasarkan produk-produk League di luar negeri, khususnya negara seperti Argentina,” tambah Murdaya.

18 atlet yang terdiri dari usai 14-18 tahun yang ikut ajang tersebut mengikuti beberapa cabang olahraga di antaranya angkat besi, badminton, renang, basket, dan golf.

Ketua Kontingen Indonesia YOG 2018, Dito Ariotedjo berharap para atlet mampu meraih prestasi gemilang di ajang internasional tersebut. "Target kami tahun ini adalah lebih baik dari Youth Olympic Games 2014 dengan target masuk ke peringkat 50 besar dunia. Kita berpeluang raih medali di semua cabang olahraga. Cabang olahraga unggulan kami tahun ini adalah angkat besi dan badminton,” katanya.

Sebelumnya, pada YOG 2014 di Nanjing - China lalu, Kontingen Indonesia menempati urutan ke 80 dari 203 negara peserta, dimana para atlet muda Indonesia berhasil memperoleh 1 (satu) medali perunggu dari cabang olahraga badminton dari atlet muda Anthony Sinisuka Ginting yang menang atas Aditya Joshi dari India 2 (dua) set langsung, 21-17 di set pertama dan 21-16 di set kedua.

 

 

KEYWORD :

League Atlet Indonesia Argentina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :