Kamis, 25/04/2024 23:22 WIB

Menuju Jakarta Fashion Week 2019, Ini Persiapannya

Jakarta Fashion Week ke-11 bakal kembali digelar pada 20-26 Oktober 2018 mendatang diJakarta.

Ikat Indonesia (Doc. JFW 2018)

Jakarta - Perhelatan tahunan Fashion Week (JFW) kembali diadakan untuk ke-11 kalinya. Pagelaran busana ini akan menampilkan 2.500 karya unik 180 desainer di The Hall, Senayan City, pada 20-26 Oktober 2018.

Direktur JFW Lenny Tedja mengatakan jika tahun ini JFW 2019 masih tidak terlepas dari kolaborasi berbagai pelaku kreatif.  "Jelang perhelatan besar insan fashion di Indonesia ini, ada sejumlah tamu yang dinanti di panggung JFW," ujarnya di Jakarta, Rabu (26/9).

British Council, Korea Content Creative Agency (KOCCA) dan Fashion Design Council of India juga merupakan dukungan yang datang dari beberapa negara untuk para desainer.

Prestasi desainer Indonesia adalah pasar yang terus tumbuh juga menjadi daya tarik tersendiri bagi industri mode internasional. Di tahun ini, negara Pakistan pun bergabung menjadi mitra baru JFW yang akan mengirimkan desainer andalannya.

Sebelum diselenggarakan pada Oktober mendatang, gelaran ini diawali dengan beberapa acara seperti JFW Model Search, Ramadhan Fashion Festival, Lomba Perancang Aksesori dan Perancang Mode Men’s Wear.

Kolaborasini ini didukung penuh desainer, model, penata rias, dan koreografer. Acara ini juga didukung oleh sponsor dan mitra internasional.

KEYWORD :

JFW Jakarta Fashion Week




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :