Rabu, 12/12/2018 10:06 WIB

Simpatisan Gubernur Sumsel Dukung Jokowi-Ma`ruf Amin

Meski pelaksanaan Pilpres 2019 masih sekitar tujuh bulan lagi, sejumlah simpatisan gubernur terpilih menberikan dukungan kepada capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Presiden Jokowi dan Maruf Amin

Jakarta - Meski pelaksanaan Pilpres 2019 masih sekitar tujuh bulan lagi, sejumlah simpatisan gubernur terpilih menberikan dukungan kepada capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Simpatisan gubernur terpilih yang menyatakan dukungan adalah, Herman Deru yang merupakan gubernur terpilih dari Sumatera Selatan (Sumsel). Saat dikonfirmasi, relawan pemenangan Herman Deru menyatakan akan ikut komando dan bekerja maksimal di lapangan untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf.

Deni, anggota timses Herman Deru menyatakan, pasukan pemenangan akan solid dan ikut komando untuk bergerak di akar rumput mengkampanyekan program-program Jokowi-Ma`ruf untuk memajukan Indonesia.

"Kebakaran hutan berkurang drastis karena ketegasan Pak Jokowi memberantasnya, lalu Sumsel dipercaya oleh Pak Jokowi menjadi daerah prioritas dan masuk dalam proyek strategis nasional," kata Deni, kepada wartawan, Selasa (25/9).

Menurutnya, pihaknya akan mendukung dan meneruskan setiap kebijakan yang dianggap baik dari pemerintahan Presiden Jokowi. Untuk itu, pihaknya akan bekerja maksimal memenangkan Jokowi-Ma`ruf di Sumsel.

Deni menjelaskan, metode pemenangan yang digunakan saat pilkada lalu akan kembali dipakai saat pilpres. Intinya adalah usaha keras meyakinkan publik pentingnya pemimpin yang peduli, merakyat dan mengutamakan persatuan.

"Kemarin tagline kita adalah bersatu Sumsel maju, sekarang juga sama yakni bersatu Indonesia maju. Bersatu untuk Indonesia satu. Satukan hati, satukan tekad, satukan niat, satukan pilihan, satukan langkah untuk menangkan nomor satu," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Maruf Amin




TERPOPULER :