Sabtu, 20/04/2024 19:11 WIB

Jarang Dimainkan, Gary Cahill Ingin Tinggalkan Chelsea

Cahill belum membuat penampilan Premier League di bawah Sarri dan ia hanya menyaksikan dari bangku cadangan ketika Chelsea mengalahkan PAOK 1-0 dalam laga pembuka Liga Europa mereka pada Jumat (21/09) kemarin.

Gary Cahill (foto: Soccerway)

Jakarta - Bek asal Inggris, Gary Cahill mengakui karirnya di Chelsea mungkin akan berakhir setelah gagal memenangkan pertandingan di bawah kepelatihan Maurizio Sarri.

Pemain berusia 32 tahun itu mempertimbangkan meninggalkan klub selama bursa transfer Januari untuk memenuhi keinginannya agar bermain sebagai pemain reguler.

Cahill belum membuat penampilan Premier League di bawah Sarri dan ia hanya menyaksikan dari bangku cadangan ketika Chelsea mengalahkan PAOK 1-0 dalam laga pembuka Liga Europa mereka pada Jumat (21/09) kemarin.

Setelah sering memakai ban kapten sejak tiba pada tahun 2012 lalu, sang bek merasa sulit untuk beradaptasi saat dirinya lebih banyak mengisi bangku cadangan musim ini.

"Saya tidak ingin melempar wacana tetapi karena hal-hal saat ini, mungkin, ya saya mungkin harus pergi pada Januari," kata Cahill dikutip Soccerway.

"Apapun masa depan saya, dalam hal klub, dan hubungan yang saya miliki dengan klub dan fans, itu akan menjadi bagian besar dari kehidupan sepakbola saya. Saya mendapat penghormatan maksimum dari semua orang di sini," lanjutnya.

"Saya menyadari bahwa kadang-kadang Anda harus membuat keputusan sulit dan sepakbola tidak menunggu orang. Kadang-kadang Anda harus membuat keputusan untuk terus maju dan maju," lanjutnya.

"Pertama-tama tim melakukan dengan baik yang merupakan hal yang paling penting. Setelah menjadi bagian besar dari hal-hal selama enam tahun, tujuh tahun dan memainkan bagian besar, bukan hanya pemain skuad, saya benar-benar menemukan kesulitan tahun ini untuk berurusan dengan situasi itu. "

Cahil, yang kontraknya berakhir pada akhir musim, mengutip kembalinya dia dari tugas Piala Dunia dengan Inggris sebagai alasan yang mungkin karena kurangnya menit bermain.

Mantan pemain Aston Villa dan Bolton Wanderers menegaskan bahwa dia tak tahan jika sering tidak digunakan, namun ia belum mendekati Sarri untuk membahas situasi tersebut.

"Tidak ada argumen dari sudut pandang saya, maka mengapa saya tidak melihatnya," katanya.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda harus duduk rapat dan menghisapnya serta menghadapinya. Bagi saya untuk melakukan ini sepanjang musim akan sangat sulit," lanjutnya.

"Semuanya berangsur berakhir atau ada tantangan baru di tikungan."

KEYWORD :

Harga Cahill Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :