Selasa, 11/12/2018 20:07 WIB

Prudential Luncurkan Dua Produk Unit Link Terbaru

Peluncuran dua produk unit link tersebut dimaksudkan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, yang mendambakan perlindungan maksimal dalam berinvestasi.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch

Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan dua produk asuransi terkait investasi (unit link) terbaru, yakni PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, pada Kamis (20/9).

Peluncuran dua produk unit link tersebut dimaksudkan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, yang mendambakan perlindungan maksimal dalam berinvestasi.

“Tren di industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat, dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa,” kata Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch dalam peluncuran PRUlink Generasi dan PRUlink Syariah Generasi Baru di Jakarta.

“Kami bersyukur Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami,” imbuhnya.

Head of Product Development Prudential Indonesia Himawan Purnama menjelaskan, PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi baru mengusung fitur-fitur utama yang inovatiif dan menjadi unggulan.

Fitur-fitur tersebut antara lain: PRUbooster investasi, di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya; PRUbooster proteksi, nasabah dapat memilih agar uang pertanggungannya meningkat setiap tahun tanpa perlu pernyataan kesehatan; dan dua kali uang pertanggungan apabila meninggal dunia akibat kecelakaan.

Sementara fitur lainnya dari dua produk ini yaitu alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama; tidak ada biaya administrasi bila transaksi menggunakan uang elektronik dan autodebit, serta manfaat tambahan (riders).

“Dalam hal ini termasuk dua rider baru, PRUtotal and permanent disablement dan PRUcritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai tolerasi risiko nasabah,” terang Himawan.

Himawan menambahkan, berdasarkan survei, mayoritas konsumen Prudential menekankan kebutuhan mereka pada persiapan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis sebagai alasan memilih produk unit link.

Karena itu, memilih produk unit link dengan beragam manfaat tambahan dan potensi hasil investasi jangka panjang, dia nilai sebagai solusi memenuhi kebutuhan di tiap tahapan kehidupan yang berbeda.

TAGS : Asuransi Prudential Investasi




TERPOPULER :