Kamis, 25/04/2024 15:55 WIB

Manchester City Bukan Favorit Juara Liga Champions

Penyerang Manchester City, Bernardo Silva menegaskan bahwa klubnya bukan favorit untuk memenangkan Liga Champions setelah memulai pertandingan pertama Grup F mereka dengan kekalahan mengejutkan 2-1

Manchester City (foto: Soccerway)

Jakarta - Penyerang Manchester City, Bernardo Silva menegaskan bahwa klubnya bukan favorit untuk memenangkan Liga Champions setelah memulai pertandingan pertama Grup F mereka dengan kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang sendiri melawan Lyon, Kamis (20/09) dini hari.

Bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium tak membuat The Citizen terhindar dari kekalahan usai dua gol pada babak pertama dari Maxwel Cornet dan Nabil Fekir akhirnya memberi tuan rumah memiliki banyak PR yang harus diselesaikan.

Silva membalaskan satu gol di babak kedua setelah Mikel Arteta yanh mewakili Pep Guardiola karena larangan touchline-nya, memasukkan Leroy Sane, yang tidak cukup untuk merubah keadaan.

Meski sempat difavoritkan juara, namun Silva tidak melihatnya seperti itu. Ia bahkan menyebut ada tim lain yang harus difavoritkan di depan City.

"Kami bukan favorit," kata Silva kepada BT Sport. "Saya pikir kami memiliki tim yang bagus.

"Kami akan berusaha lebih baik dari musim lalu, mengetahui bahwa klub seperti Manchester City mencoba memenangkan setiap kompetisi, tetapi kami bukan favorit, kami hanya akan melakukan yang terbaik untuk memenangkannya," tambahnya.

Rekan setim Silva, John Stones, merasa juara Premier League itu hanya bisa menyalahkan diri sendiri setelah kesalahan dari Fabian Delph dan Fernandinho terbukti harus dibayar mahal.

"Untuk kebobolan dua gol seperti yang kami lakukan sangat membuat frustrasi, terutama di babak pertama," ujar Stones.

"Kami datang di babak kedua sedikit kempes, saya pikir. Kami bangkit di babak kedua, keluar bertempur dan memainkan babak kedua yang lebih baik," lanjutnya.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi itu benar-benar membuat frustrasi bagaimana kami telah kebobolan dua gol dan itu akhirnya merugikan kami."

KEYWORD :

Manchester City Liga Champions Bernardo Silva




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :