Selasa, 11/12/2018 01:53 WIB

Kovac: Real Madrid Takkan Menangi Liga Champions Lagi

selepas kepergian CR7 (sapaan Ronaldo, Red) Los Blancos masih tim bagus, namun klub asal Spanyol tersebut takkan bisa mempertahankan gelar Liga Champions yang diraih dalam tiga tahun berturut-turut.

Real Madrid menjuarai Liga Champions 2018 (Foto: Real Madrid)

Jakarta – Pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac menilai kedikdayaan Real Madrid di kancah Eropa sudah mulai mengikis menyusul kepergian sang mega bintang, Cristiano Ronaldo awal musim lalu ke Juventus.

Menurut Kovac, selepas kepergian CR7 (sapaan Ronaldo, Red) Los Blancos masih tim bagus, namun klub asal Spanyol tersebut takkan bisa mempertahankan gelar Liga Champions yang diraih dalam tiga tahun berturut-turut.

“Real telah memenangkan gelar tiga kali berturut-turut adalah sesuatu yang unik dan luar biasa. Namun saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi dalam waktu dekat," kata Kovac dilansir Soccerway.

“Real telah berubah tanpa Cristiano Ronaldo tetapi masih tim yang sangat bagus. Sangat bagus untuk memenangkan Liga Champions tiga kali, tetapi penting juga untuk diingat bahwa mereka hanya memenangkan kejuaraan Spanyol sekali dalam tiga tahun,” lanjutnya.

"Ini menunjukkan bahwa sangat sulit untuk melakukannya dengan baik di ketiga kompetisi. Tetapi saya yakin bahwa Real akan memainkan peran yang sangat baik lagi tahun ini."

Selain membicarakan tentang Real Madrid, Kovac juga menyelipkan penilaiannya tentang pemain individu terbaik di dunia. Menurutnya, Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia hingga saat ini.

"Bagi saya, Lionel Messi adalah yang terbaik," tambahnya. "Dulu seperti itu, dan itu akan terus begitu di masa depan.

 

  

TAGS : Kovac Real Madrid Liga Chmapions




TERPOPULER :