Kamis, 25/04/2024 13:40 WIB

Path Ditutup, Netizen: Kita Bakal Rindu Berat

Usai Path resmi ditutup beragam respon dari pengguna memenuhi dunia maya. Bahkan banyak yang menyayangkan ditutupnya layanan media sosial tersebut.

Logo Path

Jakarta – Usai Path resmi ditutup beragam respon dari pengguna memenuhi dunia maya. Bahkan banyak yang menyayangkan ditutupnya layanan media sosial tersebut.

Tak jarang yang meluapkan kesedihannya lantaran Path sudah menemani kesehariaannya selama lebih dari enam tahun.

“Enam tahun kebersamaan lalu kuterima kabar buruk ini. Aku akan merindukan saat dimana aku bisa membagi privasi dengan orang-orang terdekat. I’m gonna miss u,” tulis akun Cindra Zakaria.

“Terima kasih sudah menjadi saksi di bagian hidupku path hahaha gonna miss you so much,” tambah akun Asri Kania Larasati.

“Selamat tinggal Path,” tulis akun Vega Violita.

Sebelumnya, lewat akun twitter resminya Path akhirnya mengkonfirmasi soal kabar tutupnya layanan mereka.

Pada akun @path di Twitter mereka menyebut sangat menyesali kalau layanan Path akan segera dihentikan. Dan untuk informasi lebih lanjut, mereka mengarahkan pengguna ke sebuah laman di situs resminya.

"It is with deep regret to announce that Path service will be discontinued. It has been a long journey and we sincerely thank each one of you for your years of love and support Path. Please visit here https://path.com/goodbye for more details," tulis Path.

Selain itu, Path juga memberikan tutorial untuk mengunduh semua konten yang pernah diunggah ke layanannya itu, seperti foto, video dan teks. Dalam twit tersebut Path mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melayani para penggunanya.

KEYWORD :

Media Sosial Path Netizen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :