Rabu, 12/12/2018 11:06 WIB

PAN: Gatot Nurmantyo Fix Masuk Tim Prabowo-Sandiaga

Partai Amanat Nasional (PAN) mengklaim mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo telah bergabung bersama tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Viva Yoga Mauladi

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) mengklaim mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo telah bergabung bersama tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN, Viva Yoga Mauladi, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (13/9). Menurutnya, bergabungnya Gatot sebagai tim pemenangan akan menambah energi Prabowo-Sandiaga.

"Jelas kalau memang dalam proses ini Pak Gatot fix masuk tim nasional pemenangan Prabowo Sandi, tentu juga posisinya strategis. Posisinya di mana, tentu kami serahkan ke capres cawapres," kata Viva.

Namun, kata Viva, partai koalisi Prabowo-Sandiaga masih membahas terkait posisi Gatot di tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, Gatot akan menduduki posisi yang strategis.

"Kalau Pak Gatot menyatakan wait and see ya kami akan menunggu, semoga ada sikap kalau memang Pak Gatot mau masuk menjadi kader PAN, kami akan sangat senang sekali," katanya.

Sementara, Gatot mengatakan, informasi tersebut tidak benar. Ia mengaku, hingga saat ini belum ada pilihan politik maupun sikap terkait dukungan pada Pilpres 2019 mendatang.

"Saya tegaskan berita tersebut hoaks. Saya tidak kemana-mana ya," kata Gatot, seperti dilansir Antara, Kamis (13/9).

Pun demikian soal dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019. "Itu saja pernyataan saya, saat ini saya tidak kemana-mana, titik," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gatot Nurmantyo Prabowo Subianto




TERPOPULER :