Rabu, 14/11/2018 22:29 WIB

Aguero Merasa Lebih Kuat Usai Operasi

Meskipun ia gagal mencetak gol di tiga pertandingan liga City lainnya hingga saat ini, Aguero merasakan manfaat bermain tanpa rasa sakit untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta - Striker Manchester City Sergio Aguero merasa lebih kuat dari beberapa tahun tahun sebelumnya setelah operasi lutut yang sukses pada akhir musim lalu.

Pemain internasional Argentina menjalani operasi lutut pada bulan April dan absen di enam pertandingan terakhir Liga Premier musim 2017-18.

Usai operasi, pemain berusia 30 tahun itu telah memulai dalam bentuk yang menggembirakan, bahkan ia mencetak dua gol dalam kemenangan di Community Shield melawan Chelsea sebelum mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 atas Huddersfield Town.

Meskipun ia gagal mencetak gol di tiga pertandingan liga City lainnya hingga saat ini, Aguero merasakan manfaat bermain tanpa rasa sakit untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

"Jujur, saya merasa fantastis," katanya, seperti dikutip oleh situs resmi City. "Dr Cugat melakukan pekerjaan luar biasa dengan lutut saya dan sekarang saya tidak merasakan ketidaknyamanan apapun."

"Selama beberapa tahun terakhir, saya merasa sakit dan ketika musim lalu berakhir, kami memutuskan akan lebih baik untuk memulai perawatan. Dan hasilnya sangat positif," tambahnya dikutip Soccerway.

"Saya tidak yakin apakah ini awal musim terbaik bagi saya, tapi itu yang terbaik yang saya rasakan selama bertahun-tahun. Ini menunjukkan dalam permainan saya. Tantangannya sekarang adalah mempertahankan level ini, dan saya akan bekerja non-stop untuk mempertahankannya," lanjutnya.

City melanjutkan aksi domestik pada Sabtu, ketika mereka menjamu pemenang final playoff akhir musim lalu, Fulham.

Tim asuhan Pep Guardiola ditahan imbang 1-1 di Wolves bulan lalu dan Aguero tidak ingin meremehkan tim lain yang dipromosikan.

"Mereka memiliki tradisi lama di Inggris sebagai tim sepakbola yang bagus dan sekarang mereka telah memenangkan tempat di Liga Premier," katanya.

"Bukan rahasia bahwa ini adalah salah satu turnamen paling kompetitif di dunia, bermain di level tertinggi."

TAGS : Aguero Manchester City Liga Inggris




TERPOPULER :