Selasa, 25/09/2018 11:47 WIB

Asensio Berambisi "Rebut" Tahta Ronaldo

Kendati tak secara spesifik menyebut ingin mengenakan nomor punggung tujuh milik Ronaldo yang kini dipakai oleh Mariano Diaz

Marco Asensio

Madrid – Marco Asensio enggan menjadi pilihan kedua di Real Madrid. Usai melakoni laga internasional bersama tim nasional Spanyol, dia menegaskan tidak akan mengenakan nomor 20 di Los Blancos selamanya.

Sebaliknya, Asensio ingin merebut tahta yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Kendati tak secara spesifik menyebut ingin mengenakan nomor punggung tujuh milik Ronaldo yang kini dipakai oleh Mariano Diaz, dia berambisi menjadi pilihan utama di setiap permainan.

“Saya tidak ingin menyelesaikan karir dengan seragam nomor 20. Dengan Cristiano atau tanpa dia, saya memiliki tujuan yang sama, yakni menempati posisi utama dan penting,” kata Asensio dilansir dari Marca pada Rabu (12/9).

“Saya telah memulai musim dengan baik, dan saya bekerja dengan baik,” imbuhnya.

Mengawali musim 2018/2019, Asensio terbukti mampu menajamkan sisi kiri serangan Real Madrid pasca ditinggalkan oleh Ronaldo ke Juventus. Dalam tiga pekan terakhir, eks Mallorca itu telah mencetak satu assist, meski belum mencetak satu gol pun.

TAGS : Real Madrid Liga Spanyol




TERPOPULER :