Jum'at, 21/09/2018 10:50 WIB

Sami Khedira Perpanjang Kontrak Hingga 2021 Bersama Juve

Gelandang Juventus, Sami Khedira telah menandatangani kontrak baru dengan Juventus yang akan membuatnya tetap dengan juara Liga Italia hingga 2021.

Khedira bersama Ronaldo (foto: soccerway)

Jakarta – Gelandang Juventus, Sami Khedira telah menandatangani kontrak baru dengan Juventus yang akan membuatnya tetap dengan juara Liga Italia hingga 2021.

Pemain internasional Jerman telah menjadi anggota kunci skuad Massimiliano Allegri sejak bergabung dari Real Madrid pada 2015 silam.

Khedira telah memenangkan tiga kali gelar domestik berturut-turut dan juga bagian dari tim yang mencapai final Liga Champions pada 2017, meskipun mereka kalah 4-1 dari mantan klub Madrid di Cardiff.

Juve telah menyerahkan pemain berusia 31 tahun, yang kontrak sebelumnya akan berakhir pada akhir kampanye, perpanjangan dua tahun yang mencakup opsi untuk musim ketiga.

“Saya baru saja memperpanjang kontrak saya di @Juventusfc hingga 2021. Sejak hari pertama saya, saya punya perasaan khusus dan dengan cepat merasa seperti di rumah sendiri,” kata Khedira dilansir Soccerway.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari sejarah besar klub dan keluarga Juventus. Mari kita lanjutkan untuk membuat sejarah hitam dan putih,” tambahnya.

TAGS : Juventus Sami Khedira Liga Italia




TERPOPULER :