Selasa, 20/11/2018 04:51 WIB

Erick Thohir Diyakini Bisa Tarik Suara Milenial

Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir diyakini dapat mendulang suara kaum milenial untuk pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Erick Thohir bersama personil JKT 48

Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir diyakini dapat mendulang suara kaum milenial untuk pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan, Erick Thohir memiliki pengaruh yang cukup besar bagi pemilih milenial. Mengingat, selain pengusaha muda yang cukup sukses, Erick memiliki kedekatan dengan kaum milenial.

"Saya kira tentu pengaruhnya cukup besar, karena petama Pak Erick itu dekat dengan kalangan milenial," kata Arsul, di Rumah Cemara Menteng, Jakarta, Sabtu (8/9).

Tak hanya itu, kata Arsul, koalisi Jokowi-Ma`ruf juga yakin Erick akan lebih mudah menggaet suara pengusaha di tanah air. Sebab, nama Erick di dunia usaha cukup gemilang.

"Ini juga memudahkan kami dalam bekromunikasi dengan kalangan bisnis yang ingin menyampaikan aspirasi terkait dengan pilpres ini," terangnya.

Arsil memastikan pemilihan Erick sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional berdasarkan aspirasi pendukung Jokowi-Ma`ruf. Partai pendukung justru sebagai pihak terakhir yang mengusulkan Erick sebagai ketua Tim Kampanye Nasional.

"Memang nama Pak erick ini diusulkan berbagai kalangan pendukung Pak Jokowi dan ketika kami bersembilan ditanya Pak Jokowi kami sepakat Pak Erick," demikian Arsul.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Maruf Amin




TERPOPULER :