Rabu, 26/09/2018 17:55 WIB

Mabes Polri akan Tindak Tegas Polisi "Nyabu"

Mabes Polri menindak tegas oknum polisi di Medan berinisial PT yang kedapatan menghisap sabu di sebuah ruangan masih mengenakan seragam dinas.

Polri

Jakarta - Mabes Polri akan menindak tegas seorang oknum polisi berinisial PT yang kedapatan menghisap sabu di sebuah ruangan masih mengenakan seragam dinas. Mabes Polri akan memberikan hukuman tegas atas ulahnya tersebut.
 
"Menyangkut pemakaian sabu tersebut, yang bersangkutan akan diproses sekeras-kerasnya," kata Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetya, di Mabes Polri, Jakarta, Jaksel, Rabu (5/9/2018).
 
Kasus ini sendiri mengemuka setelah video aksi PT viral di sosial media. Setelah video itu viral, Aiptu PT menyerahkan diri dan kemudian diproses tim gabungan Propam dan Satres Narkoba Polrestabes Medan.
 
Kediaman PT di Jalan Yos sudarso, Kecamatan Medan Barat juga digeledah tim tersebut. Dalam penggeledahan itu, tim menemukan dan mengamankan alat penghisap sabu atau bong dan pipet.
 
Aiptu PT saat ini sudah mendekam di Polresta Medan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Aiptu PT akan menjalani sidang kode etik.
 
"‎Dari informasi yang diterima Karo Provost, oknum tersebut saat ini diproses dulu pidananya. Setelah itu baru diproses kode etiknya," ucap Dedi.

TAGS : Polisi Medan Sabu




TERPOPULER :