Senin, 19/11/2018 03:37 WIB

Demokrat Solid Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Partai Demokrat mengaku tetap solid untuk mendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Waketum Partai Demokrat, Syarief Hasan

Jakarta - Partai Demokrat mengaku tetap solid untuk mendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang. Namun, Demokrat sedang fokus untuk perayaan HUT pada 9 September mendatang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (5/9). Menurutnya, hal itu yang menjadi alasan Demokrat tidak hadir dalam rapat tim pemenangan Prabowo-Sandi, Selasa (4/9).

"Bukan tidak datang. Kami ini sedang fokus kepada Ultah tanggal 9. Karena sibuk tanggal 9 mau ultah jadi saya pikir itu sudah disampaikan kepada teman-teman," kata Syarief.

Soal tim pemenangan dari kader Demokrat, kata Syarief, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah menyampaikan kepada partai koalisi.

"Setahu saya sudah dalam amplop disampaikan ke koalisi. Kita lihat saja nanti kalau sudah ditetapkan. Sabar-sabar lah ya," terangnya.

Diketahui, hingga saat ini struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi belum diumumkan. Partai koalisi masih membahas sejumlah nama yang telah diserahkan oleh partai koalisi.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




TERPOPULER :