Jum'at, 19/04/2024 23:55 WIB

Demokrat Minta Roy Suryo Tuntaskan Masalah Aset Menpora

Partai Demokrat meminta mantan Menpora Roy Suryo menuntaskan masalah barang milik negara yang disebut belum dikembalikan mencapai 3.226 unit.

Anggota Komisi I DPR RI, Roy Suryo

Jakarta - Partai Demokrat meminta mantan Menpora Roy Suryo menuntaskan masalah barang milik negara yang disebut belum dikembalikan mencapai 3.226 unit.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, persoalan itu sebetulnya sudah berangrus lama dan telah diselesaikan. Namun, masalah pengembalian barang milik negara itu kembali muncul ke publik.

"Saya minta Pak Roy clear kan aja lah. Mungkin ada misleading. Apakah sudah dikembalikan, tapi tidak ada berita acaranya sehingga tidak ada laporan," kata Syarief, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (5/9).

Meski kader partai, kata Syarief, masalah yang sedang dihadapi Roy tidak ada hubungannya dengan Partai Demokrat. Menurutnya, persoalan itu adalah pribadi Roy Suryo.

"Tapi itu tidak ada kaitannya dengan Partai Demokrat. Itu individu, itu murni pribadi," terangnya.

Diketahui, mantan Menpora Roy Suryo masih harus berurusan dengan Kemenpora karena diduga belum mengembalikan barang-barang milik negara yang jumlahnya mencapai 3.226 unit.

KEYWORD :

Demokrat Syarief Hasan Roy Suryo Menpora




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :