Rabu, 19/09/2018 23:38 WIB

Presenter TV Belgia Diduga Terlibat Perampokan Bersenjata

Presenter ternama tersebut akan ditanyai tentang kemungkinan ia terlibat pada aksi perampokan, yang terjadi pada 2017 lalu di Kota Lasne, Brussels.

Stephane Pauwels (Foto: AFP)

Brussels – Presenter televisi swasta Belgia Stephane Pauwels ditangkap aparat kepolisian atas dugaan terlibat dalam aksi perampokan bersenjata, pada Rabu (29/8) kemarin.

Menurut juru bicara jaksa penuntut umum Wenke Roggen, presenter ternama tersebut akan ditanyai tentang kemungkinan ia terlibat pada aksi perampokan, yang terjadi pada 2017 lalu di Kota Lasne, Brussels.

Dilansir dari AFP, penangkapan Pauwels menurut Roggen merupakan bagian dari penyelidikan luas yang diluncurkan bulan lalu, untuk menyelesaikan kasus perampokan bersenjata, perampokan, dan perdagangan narkoba.

Pauwels yang kini berusia 50 tahun, merupakan penyiar di saluran RTL-TVI Belgia. Dia terkenal berkat program-program sepak bola di stasiun tersebut.

Setelah ditahan oleh polisi pada Selasa lalu di Mons, stasiun RTL masih menolak berkomentar. Tudingan yang menimpa Pauwels dinilai sebagai masalah pribadi.

Serta acara sepak bolanya, Pauwels juga menyelenggarakan acara di RTL-TVI yang disebut "Badai Kehidupan", menceritakan kisah-kisah cobaan dramatis yang dihadapi oleh selebriti dan orang-orang biasa.

"Hidup ini penuh dengan perubahan yang tak terduga. Bagi beberapa orang, itu bisa sangat sulit, membawa mereka dalam sekejap dari kebahagiaan menuju kesulitan," kata situs web acara tersebut.

TAGS : Kriminal Perampokan Belgia Jurnalis




TERPOPULER :