Selasa, 13/11/2018 00:37 WIB

ASIAN GAMES 2018

Jokowi dan Prabowo Berpelukan

Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto berpelukan saat merayakan kemenangan atlet Pencak Silat Hanifan Yudani Kusumah, dalam pertandingan Asian Games 2018.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto berpelukan saat nonton final Silat Asian Games 2018

Jakarta - Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto berpelukan saat merayakan kemenangan atlet Pencak Silat Hanifan Yudani Kusumah, dalam pertandingan Asian Games 2018.

Momen itu berawal ketika Hanifan yang baru saja dikalungi medali emas naik ke tribun VIP tempat Jokowi dan Prabowo duduk menonton pertandingan, di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8).

Hanifan lantas mencium tangan Jokowi dan Prabowo. Setelah itu Hanifan merangkul kedua tokoh itu hingga berpelukan erat. Hadir dalam acara tersebut, Wapres Jusuf Kalla, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteri PMK Puan Maharani, dan sejumlah elite partai PDIP dan Gerindra.

Diketahui, Hanifan memastikan medali emas yang ke-13 Indonesia dari cabang pencak silat di Asian Games 2018 setelah mengalahkan Nguyen Thai Linh dari Vietnam 3-2 pada kelas C putra 55-60 kg di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Prabowo Subianto




TERPOPULER :