Jum'at, 26/04/2024 06:37 WIB

Thibaut Courtois Jalani Debut Lawan Girona

Thibaut Courtois akhirnya mendapatkan kesempatan menjalani partai debut di Real Madrid, sejak dibeli dari Chelsea pada jendela musim panas ini.

Thibaut Courtois (Foto: Marca)

Madrid – Thibaut Courtois akhirnya mendapatkan kesempatan menjalani partai debut di Real Madrid, sejak dibeli dari Chelsea pada jendela musim panas ini.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan Real Madrid kontra Girona, yang akan berlangsung Senin (27/8) dini hari, pelatih Los Blancos Julen Lopetegui menyatakan bakal memainkan Courtois.

“Besok Anda akan lihat. Kami tidak punya definisi apa yang akan terjadi. Kami punya kiper yang baik, dan harus membuat keputusan,” ujar Lopetegui dilansir dari Marca, pada Minggu (26/8).

Courtois menjadi kiper ketujuh yang bermain di Real Madrid dalam tujuh musim terakhir. Setidaknya, tim ibu kota Spanyol itu telah memasang sejumlah nama, yakni Casillas, Adan, Diego Lopez, Keylor Navas, Casilla, Luca Zidane, dan sekarang Courtois.

“Keputusan apapun yang saya buat akan menjadi keputusan yang bagus,” klaim Lopetegui.

Sementara Keylor Navas yang sudah menjadi penjaga gawang nomor satu Madrid pasca ditinggalkan Casillas, kini harus menjalani laga dari bangku cadangan.

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :