Rabu, 26/09/2018 21:21 WIB

Penyerahan Bantuan 100 Karton Untuk Korban Gempa Lombok

Korban pengungsian gempa Lombok, NTB masih memerlukan banyak bantuan. Lotte peduli berikan 100 karton ke tenda pengungsian.

Tim Lotte bersama korban Lombok saat menyerahkan bantuan langsung. (Foto : Istimewa).

Jakarta- Tenda-tenda pengungsian masih banyak di isi oleh masyarakat korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Musibah bencana alam dengan gempa berekuatan besar itu membuat masyarakat untuk sementara mengunsi ke tempat yang lebih aman.

Korban bencana alam di wilayah tersebut masih membutuhkan banyak bantuan. Beruntung, bantuan masih terus mengalir sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap sasama, baik dari perorangan, organisasi, maupun perusahaan. Salah satunya bantuan dari PT Lotte Indonesia yang menyalurkan bantuan berupa makanan ringan, camilan Lotte Choco Pie sebanyak 100 karton.

Bantuan itu diserahkan PT Lotte Indonesia melalui Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Lombok Barat, Jalan Gajahmada, Pagesangan, Mataram, yang diwakili oleh Aditya dan Nahar baru-baru.

“Kita berikan bantuan ini pada masa tanggap darurat Gempa Lombok dan wujud tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility-CSR) dari PT Lotte Indonesia. PT Lotte Indonesia. Kita berikan bantuan dalam bentuk makanan dan snack sebanyak 100 karton,” ucap kata Hiroaki Ishiguro dalam keterangan tertulisnya yang diterima Jurnas.com,  Sabtu (25/8/2018).

Hiroaki Ishiguro selaku Presiden Direktur PT Lotte Indonesia mengirimkan langsung staf perwakilan dari Lotte Indonesia, Muhammad Ilham Akbar untuk menyalurkan bantuan kepada PMI di Kabupaten Lombok Barat.
 
“Kami keluarga besar Lotte Indonesia turut prihatin terhadap bencana gempa yang menimpa masyarakat Nusa Tenggara Barat. Kami harap dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya,” kata Hiroaki Ishiguro dalam keterangan tertulisnya yang diterima Jurnas.com, Sabtu (25/8/2018

Ishiguro mengatakan, kegiatan sosial Lotte Peduli Lombok ini sejalan dengan konsep merek produk Lotte Choco Pie, yaitu “Together, more” kepedulian terhadap sesama.
 

TAGS : Korban Gempa Lombok Lotte




TERPOPULER :