Kamis, 26/11/2020 13:28 WIB

Polisi Tangkap Puluhan Calo Tiket Asian Games

Puluhan calo tiket yang berkeliaran di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat diamankan Tim Reskrim Polres Metro Bekasi. Mereka yang diamankan beraksi pada 20 Agustus lalu ketika Timnas Indonesia U-23 bertanding melawan Hongkong.

Antrean penonton di pintu masuk arena bulutangkis Asian Games 2018 babak final putra antara Indonesia melawan China (Foto:Alibas/jurnas.com)

Jakarta - Puluhan calo tiket yang berkeliaran di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat diamankan Tim Reskrim Polres Metro Bekasi. Total ada 24 calo dibekuk Tim Reskrim Polres Kota Bekasi.

Demikian disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto. ‎Para calo kedapatan memborong tiket untuk dijual lagi dengan harga lebih mahal. Mereka beraksi pada 20 Agustus lalu ketika Timnas Indonesia U-23 bertanding melawan Hongkong.

"Mereka beli tiket Asian Games, lalu dijual di lokasi kepada suporter yang telat datang," ucap Indarto dalam keterangan resminya, Jumat (24/8/2018).

Menurut Indarto, para calo mengambil untung cukup tinggi. Namun, Indarto belum mau mengungkap berapa keuntungannya.

Polisi untuk kasus ini menjerat hukum pelaku. Mereka juga ditahan selama 1x24 jam. Setelah itu, mereka dilepaskan seraya proses hukum berjalan.

"Proses berlanjut ke penipuan, tapi tidak ditahan. Kasus kami lengkapi berkas. Kalau P21, kami panggil mereka dan kami serahkan ke Kejaksaan," tandas Indarto.

 

TAGS : Polisi Calo Tiket Asian Games




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :