Selasa, 20/11/2018 06:42 WIB

Koalisi Pimpinan Saudi Bunuh 27 Anak-anak dan Empat Wanita Yaman

Para korban sempat melarikan diri dari serangan koalisi yang dipimpin Saudi pada Al-Hudaidah ketika mereka diserang oleh para pejuang dalam sebuah perjalanan.

Ilustrasi Arab Saudi serang anak-anak dan wanita Yaman (Foto: Xinhua)

Tehran  - Sekitar 27 anak beserta empat wanita Yaman tewas dalam serangan koalisi pimpinan Saudi di kota Al-Darihami di provinsi Al-Hudaidah, Yaman.

Menurut jaringan siaran Al-Massira, para pejuang Negeri Petro Dollar itu menyerang anak-anak dan perempuan yang terlantar di sebuah desa di sekitar Al-Darihami.

Para korban sempat melarikan diri dari serangan koalisi yang dipimpin Saudi pada Al-Hudaidah ketika mereka diserang oleh para pejuang dalam perjalanan.

Pada Maret 2015 Arab Saudi dan beberapa sekutu Arabnya melancarkan agresi militer besar-besaran terhadap negara Arab yang miskin itu dalam upaya untuk mengembalikan kekuasaan presiden Yaman Abdrabbuh Mansour Hadi yang digulingkan.

Diberitakan IRNA, sejauh ini 14.000 orang Yaman yang tidak bersalah telah tewas dan negara itu telah berubah menjadi reruntuhan akibat agresi Arab Saudi.

TAGS : Yaman Arab Saudi anak-anak




TERPOPULER :