Kamis, 20/09/2018 09:35 WIB

Ancelotti Bakal Andalkan Pengalaman Rusak Dominasi Juventus

Napoli telah selesai di lima besar di Serie A selama delapan musim terakhir dan telah menjadi penantang utama Juventus dalam tiga musim sebelumnya.

Carlo Ancelotti

Jakarta – Mantan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti berharap pengalamannya di Eropa dapat membantu Napoli mengambil langkah berikutnya dan mengakhiri kekeringan Scudetto selama 28 tahun, yang lima tahun belakang didominasi Juventus

Napoli sebelumnya selalu finis di lima besar di Serie A selama delapan musim terakhir dan telah menjadi penantang utama Juventus dalam tiga musim sebelumnya.

Untuk sebagian besar musim 2017-18, Partenopei adalah favorit gelar di Italia tetapi Juve sekali lagi terlalu kuat dan berjuang kembali untuk mengangkat Scudetto ketujuh berturut-turut.

Napoli hanya selisih empat poin dari sang juara, dan Ancelotti yang menggantikan Maurizio Sarri pada Mei berharap keberhasilan sebelumnya dapat membantu menggapai prestasi di Serie A.

"Saya berharap membawa Napoli ke puncak podium Serie A," ujar Ancelotti  yang telah memenangkan gelar di Italia, Jerman, Prancis dan Inggris dilansir Soccerway.

"Skuad ini memiliki banyak kualitas, namun belum mencapai puncak podium, tetapi sangat dekat. Saya harap dengan pengalaman saya dan membantu membawa mereka pada langkah terakhir," tambahnya.

Napoli membuka awal musim 2018-19 dengan kemenangan 2-1 atas Lazio akhir pekan lalu, dan akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

TAGS : Ancelotti Liga Italia Juventus




TERPOPULER :