Selasa, 20/11/2018 13:06 WIB

Presiden al-Assad Salat Idul Adha di Damaskus

Presiden al-Assad berhasil mengarahkan bahtera keselamatan dengan kebijaksanaan dan kemampuan, membuktikan menjadi kapten yang terampil.

Presiden Suriah Bashar Assad (Foto: Financial Tribune)

Tehran - Presiden Suriah, Bashar al-Assad pada melakukan sholat Idul Adha di Masjid al-Rawda di Damaskus. Ia didmpingi Menteri Wakaf (Awqaf), Mufti Besar Republik, sejumlah pejabat senior, anggota Majelis Rakyat, ulama, dan sejumlah warga.

Direktur Departemen Wakaf Damaskus Khedr Shahrour memimpin doa dan menyampaikan khotbah simbolisme dan makna Idul Adha yang menekankan pengorbanan, penebusan, dan iman.

Shahrour mengatakan Idul Adha ini datang pada saat Suriah mengalami sukacita kemenangan berkat kebijaksanaan pemimpin Suriah dan pengorbanan Angkatan Darat Arab Suriah.

Ia menegaskan bahwa Presiden al-Assad berhasil mengarahkan bahtera keselamatan dengan kebijaksanaan dan kemampuan. Assad berhasil membuktikan menjadi kapten yang terampil.

Shahrour berdoa kepada Tuhan untuk melindungi Suriah dan rakyatnya, membantu pasukannya, mengasihani para martirnya, menyembuhkan yang terluka, dan memberikan kekuatan dan kesuksesan Presiden al-Assad untuk mewujudkan kepentingan bangsa.

TAGS : Suriah Idul Adha Bashar al-Assad




TERPOPULER :