Rabu, 21/11/2018 14:33 WIB

Medsos Ancam Masa Depan Anak-anak

Melania Trump dikritik karena mengenakan jaket dalam perjalanan resmi ke Texas yang berbunyi,

Melania Trump kenakan jaket berwana hijau armi tiba di Texas (Foto: Zara)

Jakarta - Pada konferensi cyber-bullying Melania Trump mengatakan media sosial dapat merusak dan berbahaya ketika disalahgunakan, seperti yang sering terjadi, khususnya kepada anak-anak.

Menurutnya, media sosial telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari anak-anak, dan dapat merusak dan berbahaya bila digunakan secara tidak benar."

"Mari kita hadapi itu, kebanyakan anak lebih sadar akan manfaat dan perangkap dari media sosial daripada beberapa orang dewasa, tetapi kita masih perlu melakukan semua yang kami bisa untuk memberi mereka informasi dan alat untuk kebiasaan online yang sukses dan aman," kata Melania Trump

"Kami berbagi satu tujuan untuk memuluskan jalan mulus bagi anak-anak kami, generasi kami berikutnya."

Ibu negara Amerika Serikat berbicara di pertemuan Mitra Federal tentang Pencegahan Penindasan di Rockville, Md., termasuk agensi federal dan perusahaan media sosial.

Itu adalah penampilan publik besar pertamanya sejak liburan musim panas bersama suaminya di sebuah resor golf di New Jersey.

Melania Trump dikritik karena menggunakan bullying online sebagai platform teratas, mengingat perilaku kasar suaminya dan sering dikritik media sosial. Juru bicara Stephanie Grisham mengatakan pada hari Senin, ibu negara sangat sadar akan kritik itu.

"Tapi itu tidak akan menghalangi dia melakukan apa yang menurutnya benar," tambahnya.

"Saya berharap kebanyakan orang di negara ini bangga karena mereka memiliki ibu negara yang kuat dan mandiri yang hanya memiliki kepentingan terbaik untuk anak-anak, saya tahu diri saya," lanjutnya.

Pada bulan Juni, Melania Trump dikritik karena mengenakan jaket dalam perjalanan resmi ke Texas yang berbunyi, "Saya benar-benar tidak peduli".

Seseorang yang dekat dengan wanita pertama mengatakan bahwa jaket itu ditujukan kepada mereka yang mengkritik keputusannya untuk mengunjungi sebuah kota perbatasan Texas mengingat sikap keras pemerintah pada imigrasi.

TAGS : Melania Trump Medsos Amerika




TERPOPULER :