Jum'at, 19/04/2024 20:43 WIB

Kini Pemasangan Tangki Air Bisa Lewat Online

Hpemasangan ini memerlukan tenaga ahli pada saat instalasi. Dari mulai peletakan tangki hingga menyambung ke masing-masing pipa untuk menyalurkan air ke seluruh rumah.

Pemasangan tabung air

Jakarta - Berkembangnya dunia digital di Indonesia berpengaruh pada pertumbuhan aplikasi mobile, tak terkecuali di Indonesia. Berdasarkan lembaga analisis App Annie pada 2017, menyebutkan bahwa rata-rata ada 30 aplikasi yang digunakan setiap bulannya, dan 10 aplikasi digunakan setiap hari.

Perkembangan aplikasi dan pengguna internet yang tinggi, membantu pekerjaan dalam kehidupan sehari-hari. Kepuasan pelanggan tentunya menjadi tujuan bagi setiap brand, tentunya diimbangi dengan pelayanan yang mudah dan tenaga professional. Hal ini juga berpengaruh saat proses pembangunan rumah.

Material bahan bangunan berkualitas dan waktu pengerjaan yang cepat menjadi perhatian khusus bagi pemilik rumah. Waktu yang relatif singkat sekaligus dikerjakan oleh tenaga professional akan mempermudah segala urusan saat proses pembangunan.

Apalagi jika proses pembangunan dan instalasi rumah dapat dikendalikan melalui ponsel. Lebih hemat waktu, ujar Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communications and Customer Care PT Penguin Indonesia.

Andi menyontohkan, misalnya pemasangan tangki air di rumah. Pada umumnya, pemasangan ini memerlukan tenaga ahli pada saat instalasi. Dari mulai peletakan tangki hingga menyambung ke masing-masing pipa untuk menyalurkan air ke seluruh rumah.

"Terkadang Anda ragu-ragu dengan kualitas tenaga pemasang yang direkomendasikan oleh rekan atau tetangga. Kemudian berakhir pada pencarian di mesin pencari informasi," terang Andi.

Saat ini, kata Andi, pemasangan instalasi tangki air dapat dipanggil hingga ke rumah Anda. Penguin Indonesia mengenalkan sebuah aplikasi bernama tukang.com untuk meningkatkan pelayanannya dalam pemasangan tangki air Penguin.

Tukang.com membantu technical support dari Penguin Indonesia untuk menyediakan tenaga ahli profesional yang dapat membantu Anda dalam instalasi tangki air Penguin. Aplikasi ini memberikan keleluasaan kepada pemilik rumah untuk memilih jadwal pemasangan sesuai dengan kebutuhan.

Pemasangan yang dapat dilakukan melalui tukang.com yaitu tangki air Penguin dengan tipe TD, TB, dan TBSK atau tangki stainless steel. “Kedepannya tentu akan kami kembangkan lagi jenis-jenis tangki lain yang pemasangannya dapat dilakukan melalui tukang.com, tambah Andi.

Dengan adanya kerjasama ini pelanggan tidak perlu khawatir dengan hasil pekerjaan dari tukang.com. Pelanggan pun tidak perlu repot menyediakan alat-alat bantu kerja seperti bor, gergaji dan lainnya. Aplikasi ini dapat di unduh dari Smartphone berbasis iOS dan OS Android.

Andi menerangkan, instalasi tangki air penguin dengan tukang.com juga bergaransi 7 hari setelah masa pengerjaan. Anda juga tidak perlu khawatir dengan identitas tukang yang datang ke rumah.

KEYWORD :

Penguin Tangki Air Bangunan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :