Kamis, 22/11/2018 00:42 WIB

Usai Lapor Harta Kekayaan, Sandiaga Bicara Perekonomian

Usai melaporkan harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno bicara soal peningkatan perekonomian Indonesia ke depan.

Cawapres, Sandiaga Uno

Jakarta - Usai melaporkan harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno bicara soal peningkatan perekonomian Indonesia ke depan.

Ia berharap, kontestasi Pilpres 2019 dapat menjawab aspirasi masyarakat dalam peningkatan perekonomian. Dimana, percepatan pembangunan dan peningkatan perekonomian serta memastikan harga-harga bahan pangan dapat terjangkau menjadi tantangan pemerintahan nanti.

"Agar percepatan pembangunan khususnya dibidang ekonomi dalam membuka lapangan kerja dan memastikan harga-harga bahan pangan dan bahan pokok ini terjangkau dengan good governance dengan best practice," kata Sandiaga, usai melaporkan harta kekayaan, di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (14/8).

Untuk itu, cawapres pendamping Prabowo Subianto itu berharap, agar pembiayaan dana kampanye dalam kontestasi Pilpres 2019 berjalan dengan transparan. Sehingga, tidak ada yang tersandera dengan pembiayaan dana kampanye ketika menang dalam kontestasi Pilpres 2019 nanti.

"Kami juga memastikan bahwa apa yang akan dilakukan setelah ini dalam proses penentuan dari segi perencanaan maupun pembiayaan kampanye dilakukan secara transparan. Dilakukan secara terbuka dan dilakukan secara terang benderang," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




TERPOPULER :