Minggu, 18/11/2018 16:58 WIB

Usai Bertemu SBY, Prabowo Langsung Ngacir

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan Prabowo dengan SBY tidak berlangsung lama.

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subiakto pada pertemuan di rumah kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan Prabowo dengan SBY tidak berlangsung lama.

Usai menggelar pertemuan yang berlangsung selama sekitar kurang lebih 35 menit, Prabowo keluar dari kediaman SBY tanpa melakukan jumpa pers sebagaimana biasa dilakukan. Bahkan, Prabowo tampak menghindar dari awak media yang menunggu hasil pertemuan tersebut.

"Kita musyawarah terus dengan Partai Demokrat," singkat Prabowo, dari dalam mobilnya, usai keluar dari kediaman SBY, di Kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (9/8).

Termasuk, Prabowo juga enggan memberi penjelasan ketika ditanya soal kelanjutan koalisi Partai Gerindra dengan Partai Demokrat. "Kita musyawarah terus," kata Prabowo sambil berlalu.

Pertemuan Prabowo dengan SBY bermula ketika politikus Partai Demokrat Andi Arief menyebut, mantan Danjen Kopassus itu sebagai jenderal kardus. Dimana, Prabowo dinilai lebih mementingan mahar politik ketimbang kepentingan bangsa dan negara.

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus," kata Andi, melalui akun twitternya di @AndiArief__, Rabu (8/8).

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




TERPOPULER :