Selasa, 13/11/2018 01:40 WIB

Ariel NOAH Tanggapi Status Hukum Luna Maya dan Cut Tari

Ariel NOAH buka suara terkait kasus dugaan video mesum Luna Maya dan Cut Tari yang diungkit kembali.

Ariel NOAH tanggapi santai kasus Video Mesumnya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Mendadak kasus video mesum yang diduga melibatkan tiga artis ternama, Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari yang terjadi di tahun 2010 lalu, kembali ramai diperbincangkan. Ini terjadi akibat gugatan yang diajukan Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) tentang status Luna Maya dan Cut Tari.

Hingga akhirnya Pengasilan Negeri Jakarta Selatan, kembali menyidangkan pra peradilan yang diajukan LP3HI tersebut, pada Selasa (7/8). Hasilnya, Majelis Hakim menolak gugatan LP3HI dan tetap menjatuhkan status Luna Maya dan Cut Tari sebagai tersangka.

Nama Ariel NOAH yang tidak lepas dari kasus tersebut pun kembali dibicarakan. Sebab ia juga berada dalam lingkaran tersebut. Dilansir dari Antara News, Ariel pun angkat bicara. Ia mengatakan, tak terlalu mempermasalahkan kasus tersebut dan tidak masalah bila diangkat kembali.

"Ah enggak, itu mah sudah diproses saja. Semoga cepat beres saja," ujar jawab Ariel NOAH  saat berkunjung ke Lapas Kebonwaru, Bandung, Senin (6/8/2018) kemarin.

Mantan kekasih Sophia Latjuba ini mengatakan, sengaja singgah ke Rumah Tahanan Kebonwaru, Bandung. Kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan para petugas lapas yang dulu pernah menjadi tempatnya singgah selama 3.5 tahun.

"Sengaja saja kesini pas pulang ke Bandung. Pas lewat ya ke sini," tandas Ariel.

Seperti diketahui, Ariel Noah yang dulu dikenal dengan nama Ariel Peterpan, pada tahun 2012 pernah menjalani hukuman selama 3,5 tahun di rumah tahanan tersebut. Ia dipenjara terkait kasus video mesum yang diduga dilakukannya bersama Luna Maya dan Cut Tari. Ariel sendiri kini sudah bebas untuk melakukan aktivitasnya. Tidak ada masalah dengan statusnya.

TAGS : Kabar Artis Ariel NOAH Luna Maya




TERPOPULER :