Minggu, 18/11/2018 16:59 WIB

PAN Umumkan Capres-Cawapres 9 Agustus

PAN akan menggelar Rakernas, Kamis (9/8). Rakernas PAN digelar sehari sebelum penutupan pendaftaran capres-cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Ketum PAN, Zulkifli Hasan

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rakernas, Kamis (9/8). Rakernas PAN digelar sehari sebelum penutupan pendaftaran capres-cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, agenda Rakernas tersebut untuk memutuskan arah koalisi sekaligus mengumumkan pasangan capres-cawapres yang akan berlaga pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kita tunda sampai dengan tanggal 9 (Agustus) dan sudah terang, kan rakernas besok satu hari saja ya," kata Zulkifli, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/8).

Kata Zulkifli, Rakernas terpaksa ditunda karena sejumlah pengurus daerah masih melakukan rapat pleno guna menentukan arah koalisi pada Pilpres 2019 nanti.

"Sekarang wilayah lagi pleno mereka ngundang kabupaten-kabupaten. Nanti dirumuskan dalam satu rekomendasi apa yang terbaik untuk kita. Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini sudah selesai," terangnya.

Diketahui, hingga saat ini PAN belum juga menentukan pasangan capres-cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2019. Meski sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan partai koalisi pendukung Prabowo Subianto, PAN belum menentukan sikap.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat PAN SBY Zulkifli




TERPOPULER :