Senin, 10/12/2018 11:05 WIB

Hari Ini Wahyu Ojek Online Dimakamkan

Cepatnya berita yang beredar di grup-grup whatapps ojek online, hingga ratusan pengemudi ojek online ini mengantar almarhum wahyu mulai dari TKP menuju RS Royal Taruma

Pengemudi Ojek Online Kecelakaan (Ojol)

Jakarta -  Terjadi kecelakaan lalulintas di bawah fly over pesing jalan Daan Mogot Raya jam 21.05 antara mobil box dan sepeda motor. Korban bernama Ahmad Wahyudi, warga Rawa Buaya Cengkareng saat dalam perjalan menuju RS Royal Taruma.

Ahmad pengemudi ojek online yang menjadi saksi mata mengatakan,  awal kejadian mobil box dari sisi arah Grogol ingin putar balik menuju Cengkareng. Sementara dari jalan Panjang,  motor melaju kencang.

"Karena lampu hijau, mobil box putar balik mendadak tanpa memberi lampu sein dan pengendara motor tidak bisa menghindar," ujarnya.

Pengedara mobil box yang diketahui bernama Anto Kurnia itu berusaha kabur, namun berhasil diringkus oleh ojek online lainnya yang melakukan pengejaran. Pelaku langsung diamankan di Polres Jakarta Barat.

"sopir  mobil box berusaha kabur karena panik dan sempat terjadi pengejaran namun berhasil di hadang oleh para ojek online yang melihat rekannya menjadi korban tabrak lari." ujar Kasatlantas Jakarta Barat AKBP Sudarmanto

Cepatnya berita yang beredar di grup-grup whatapps ojek online, hingga ratusan pengemudi ojek online ini mengantar almarhum wahyu mulai dari TKP menuju RS Royal Taruma lalu ke RSUD Tanggerang hingga sampai rumah duka.

Rencananya, pagi ini korban akan di makamkan pagi ini di Tpu Bojong Kelingkit, Jakarta Barat. "Sebagai bentuk solidaritas kami akan mengiringi almarhum Wahyu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Almarhum adalah rekan seperjuangan kami di jalanan yang juga banyak membantu sesama pengemudi ojek online ketika ada permasalahan di jalan," ujar Agus rekan satu komunitasnya. Tampak ratusan pengemudi ojek online dari bebagai wilayah datang untuk mengatarkan Ahmad Wahyudi ke pemakamannya. (Sultan Ardy)

 

Bagi yang ingin mengikuti pelatihan atau rekan-rekan ojek online yang berminat ingin mengirimkan informasi daerahnya, kegiatan komunitasnya, dan lainnya, bisa kirim ke email : kabarojolindonesia99@gmail.com atau melalui Whatapp (WA) di nomor: +62 857-1788-5488. aktualisasi online ini terbuka untuk para pengemudi ojek online.

TAGS : Ojek Online Aplikasi Kabar Ojol Kecelakaan




TERPOPULER :