Rabu, 26/09/2018 21:43 WIB

Cerita Tiga Publik Figur Perihal Kali Pertama Berhijab

Jalan hidayah ada banyak cara, pun engan yang dirasakan oleh tiga pesohor ini, bagaimana mereka pertama kali memutuskan berhijab?

Tiga publik figur ini berbagi pengalaman mereka saat berhijab (Foto: Angga)

Jakarta - Malam ini jadi malam yang spesial karena tiga publik figur berkumpul duduk bersama dan berbagi pengalaman mereka. Ada presenter dan aktris Chacha Frederica, selebgram atau social media influencer Dwi Handa dan Chacha Thaib

Mereka berbincang seputar pengalaman mereka saat mulai berhijab dan juga pengalaman mereka berinteraksi dengan para netizen di media sosial.

Chaca Thaib mengatakan kali pertama ia memutuskan berhijab tidak langung pakai, meski sudah diminta saudara maupun teman-temannya.  

“Aku pernah saat belum berhijab sampai eneg sendiri lihat koleksi baju aku yang celana jeans robek-robek dan juga jalan-jalan di mal selalu jadi pusat perhatian orang. Bahkan sampai bikin orang lain bertengkar karena penampilan aku yang bikin aku tertohok sekali” ujar Chacha di acara Talk Show bertajuk Shafa Bareng Kalian, Minggu (5/8) di Jakarta.

Chacha Frederica yang juga hadir sebagai narasumber termasuk baru empat bulan mengenakan hijab merasa dirinya sangat tenang, adem dan damai ketika menggunakan hijab dan pemilihan hijab yang tepat juga menjadi perhatian bagi dirinya.

“Proses aku akhirnya memilih berhjab tidak sebentar, bahkan sejak tiga tahun lalu tapi tantangan selalu datang. Hingga sampai pada titik ya aku memakai hijab sekarang,” ungkap Chaha.

Acara dimulai dengan obrolan santai bersama para founder Shafa Project. Ira Susanti, Dea Putri dan Merylia menceritakan bagaimana awal mula Shafa Project berdiri.

Kemudian pengalaman mereka mendirikan Shafa Project dan juga perkembangan trend hijab yang lagi digandrungi di era sekarang ini.

"Hingga saat ini kami masih konsisten memilih bahan paris premium sebagai signatur meski tren hijab dengan bahan voal sedang naik daun," ucap Ira.

Ica merasa jika kerudung dengan bahan paris sangat sederhana buat dipakai dalam kondisi apapun, mau santai atau formal dengan motif baju yang polos atau bercorak tetap cocok.

Lahir pada September 2016, Shafa Project berawal dari obrolan santai tiga orang sahabat yang melihat tren besar di bidang fashion hijab dan ingin mencoba membangun bisnis di sana. Mereka percaya bahwa dengan tekad dan usaha kuat, usaha mereka akan berhasil dan dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Guna menghasilkan produk yang mampu diminati hijabers muda, Shafa Project juga menggandeng seorang hijab stylist, Ayyih yang hadir untuk memberikan sesi kelas hijab. Mereka berkolaborasi mengeluarkan produk kerudung Paris Premium.

Ayyih terlihat sangat membantu para undangan yang merasa kesulitan dengan teknik hijabnya. Para undangan pun juga terlihat antusias dengan adanya kelas hijab ini.


TAGS : Hijab Publik Figur Chacha Frederica




TERPOPULER :