Jum'at, 16/11/2018 21:50 WIB

Dibilang Tidak "Manglingi", Ini Kata Makeup Artist Tasya

Ada saja komentar dari Netizen yang mengatakan jika makeup akad nikah Tasya dan Randy tidak manglingi dan masih Tasya banget.

Butuh tantangan khusus mengubah wajah tasya yang imut dan khasnya (Foto: Instagram/Upan Duvan)

Jakarta - Hari yang dinanti telah tiba, kini pelantun lagu Libur Telah Tiba Shafa Tasya Kamila ini telah melepas masa lajangnya dengan kekasih pujaan Randy Bachtiar.

Banyak yang mengatakan jika pernikahan Tasya dan Randy adalah wujud pernikahan ideal. Keduanya telah lulus dari studi master dan pernah menjalani pacaran LDR. Tak heran jika Tasya dan Randy menjadi sosok idola pasangan baru.

Pun dengan penampilannya di hari bahagia yang digelar pada Minggu (5/8), seperti apa makeup yang akan dipilih lulusan Colombia University ini. Melalui tangan dingin makeup artist Upan Duvan, Tasya menjelma jadi pengantin yang manis, muda nan elegan.

Meski demikian tetap saja banyak Netizen yang mengatakan jika makeup Tasya tidak manglingi alias masih terkesan Tasya banget. Begini kata Upan Duvan yang diposting melalui akun instagramnya.

Sebelum hari pernikah’an Tasya ngider di banyak mua yang bagus2 mencoba banyak sekali jenis make up dan berbagai keunikan dari tiap2 mua....saya yang paling belakang ini dengan tuntutan “mangling” sudah dari kemaren2 udah “pegangan sama tiang” mikir gimana nih yak nasip akika...ketemu td pagi tetiba Tasya minta gak mau pake softlens warna untuk akad o-em-ji.....tiba2 wangsit pun datang bagai gayung bersambut, tema “classic drama” saya pilih untuk pagi ini....wajah baby face tasya di belah dengan contour tanpa jeda membuat bayangan perampingan di area sepertiga wajah lalu pelan2 gradasi sambung menyambung di rangkai dengan warna2 yg dipilih membingkai dan mengisi wajah’nya...mata dihias dengan berbagai warna coklat berbagai tone bertingkat di susun halus, di bingkai terinspirasi eyeliner 1950’s...alis di gambar pernuh dengan teknik arsir halus seperti bulu rambut di susun lembut jgn sampai tone “muda” tasya hilang tertutup make up....bibir di gambar penuh balancing volume lips, warna ombre menjadi request tasya, dan gradasi pink dan plum di pilih saya untuk menghadir’kan rona segar pengantin

Tak urung banyak Netizen yang tetap memberi support pada kepiawaian Upan menggores wajah baby face Tasya sesuai dengan karakternya.

@mama_gwen86: Paling susah make up`in perempuan yg cantik imut bgini.. di make up menor jd tua, make up natural kaya ga dandan.. tp ini passs bgt cakepnya keluar! Hebaat

@ninamuakalteng: Cantik ga harus manglingi, tapi si tasya bener baby face sih.. Jdi rada aneh aja kalo dy d make up.. Best deh make up nya ka.. Juaraaaaa !!!!!!!

@ianasaryaditya: @upanduvan aku merasakan ada ketegangan si mua ini 😁😁😁 tp dia berhasil bikin “tasya itu ya begini ini” kadang mmbuat make up yg anti mainstream malah terlihat aneh lho...biarkan @tasyakamila begitu, karakternya mmg manis muda baik cerah suka senyum...jgn diksh make up kuat a very good job

@lia_y.s: Luar biasa cantik, sederhana tp terkesan elegant, dan manglingi. Kl udh imut, manis, diapa2in malah makin manis yaa.. Suka

@dewishalomytha: Chubby imut2 khas hilang..pinter bgt bs merubah ke elegan...saya sblumnya msh mikir tasya wktu prewed msh kiatan tasya bgt...tapi pas wedding beneran jd beda...pas ga menor..tp natural..

TAGS : Kabar Artis Pernikahan Tasya Makeup




TERPOPULER :