Kamis, 15/11/2018 15:53 WIB

Makna Lipstik bagi Isyana Sarasvati

Meski Isyana mengaku berkarakter simpel tapi soal pemilihan lipstik, pelantun Tetap dalam Jiwa ini punya pertimbangan khusus.

Penampilan menjadi poin penting dalam mendukung performanya di atas panggung (Foto: Instagram/Isyana)

Jakarta - Bagi seorang musisi seperti Isyana Sarasvati, penampilan menjadi poin penting dalam mendukung performanya di atas panggung. Salah satunya dengan pemilihan lipstik yang sesuai karakter dan occasion tertentu.

Meski di panggung dirinya suka pakai warna-warna bold dan stand out, di waktu tertentu Isyana ternyata juga suka pakai ombre lisptik.

"Aku orangnya eksploratif banget, mau lipstik, mau makeup, mau musik dan hal lain-lain, aku juga suka matchingin dengan tema saat aku manggung," ujar Isyana saat ditemui di acara launching The One Colour Obsession, di Jakarta, Kamis (2/8).

Misalnya saja, lanjut Isyana saat manggung di waktu  siang atau malam, pakai lipstik yang jenis dan warnanya berbeda. "Jadi tergantung event, lipstik bagi aku mencerminkan diri aku yang eksploratif," tambahnya.

Bagi dara kelahiran 2 Mei 1993 ini penting sekali baginya untuk mengekspresikan diri saat manggung dengan lipstik yang sesuai dengan karakternya.

"Aku orangnya natural dan simpel. Jadi main di pewarna lipstik apalagi aku punya masalah bibir yang mudah kering. Makanya aku cocok sama lipstik yang bisa tahan sampai 8 jam, khususnya buat aku yang padat acaranya," ujarnya lagi.

TAGS : Isyana Sarasvati Kabar Artis Lipstik




TERPOPULER :