Jum'at, 16/11/2018 18:46 WIB

Hujan Deras Bunuh 148 Orang di India

Sebanyak 148 orang tewas dan 122 lainnya mengalami luka-luka akibat peristiwa bencana yang disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur berbagai wilayah di provinsi Uttar Pradesh.

Ilustrasi hujan

Angkara - Sebanyak 148 orang tewas akibat hujan lebat yang mengguyur  berbagai wilayah di Provinsi Uttar Pradesh, India.

Menurut laporan media setempat, selain menewaskan ratusana orang, juga melukai sebanya 122 akibat peristiwa bencana yang disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur berbagai wilayah di provinsi tersebut.

Pihak berwenang juga melaporkan lebih dari 600 rumah rusak. Hujan lebat juga menyebabkan banyak tembok bangunan runtuh, tiang listrik tumbang dan banjir banyak tempat.

Dilansir Anadolu, Perdana Menteri Provinsi Uttar Pradesh Yogi Adityanath memerintahkan kepada instansi pemerintah terkait untuk memberikan bantuan material dan medis kepada warga yang terkena dampak badai hujan tersebut.

Menurut pernyataan dari lembaga-lembaga resmi, hampir 600 orang tewas dan lebih dari 200 orang lainnya mengalami luka-luka akibat hujan monsun yang melanda di seluruh India pada bulan Juli

TAGS : India hujan




TERPOPULER :